Terkuak Rahasia di Balik Nama Anak-Anak the Kardashians

Terkuak Rahasia di Balik Nama Anak-Anak the Kardashians

16
0
BAGIKAN

Keluarga besar Kardashians sudah lama dikenal melalui kiprah (dan kontroversi) mereka di dunia infotainment Hollywood. Namun memang entah kenapa, keluarga artis satu ini memang pintar banget mencuri perhatian publik. Tidak hanya dari kabar bahwa Kardashian sisters bergantian mengandung dan melahirkan anak, tapi juga kebiasaan mereka memberikan nama yang unik dan anti-mainstream untuk anak-anak mereka. Ternyata, semuanya bakal terkuak di sini.

  • Mason Dash Disick

Mason Dash Disick adalah anak pertama dari pasangan Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Banyak fans yang berspekulasi bahwa nama “Mason” adalah referensi terhadap brand pakaian yang diluncurkan oleh Kourtney, namun  Kourtney segera membantahnya. Kourtney mengatakan bahwa ia memilih nama Mason karena kata tersebut bersinonim dengan kata Kardashian dalam bahasa Armenia, yang berarti pekerja batu. Sedangkan nama Dash berasal dari singkatan untuk Kardashian yang juga menjadi nickname dari mendiang ayah Kardashians bersaudara.

  • Penelope Scotland Disick

Surprisingly, nama puteri kedua dari pasangan Kourtney dan Scott ini termasuk nama yang umum. Penelope berasal dari bahasa Yunani Kuno yang berarti penenun. The plot twist, ayahanda Penelope yaitu Scott memilih nama tersebut hanya karena nama tersebut terdengar cute. Sedangkan nama tengah Scotland ternyata berasal dari usulan sang nenek yang kemudian disetujui oleh kedua orangtuanya.

.3458 Terkuak Rahasia di Balik Nama the Kardashians (A)

  • Reign Ashton Disick

Sampai sekarang tidak ada yang tahu persis apa yang membuat pasangan Kourtney dan Scott memilih nama “Reign” untuk anak ketiga mereka. Hanya saja, sepertinya ide utama dari nama tersebut muncul karena usulan dari Scott Disick karena ia sempat memanggil dirinya sebagai “Tuan Disick” yang kalau dilihat dengan seksama memiliki kemiripan dengan kata “reign” yang berarti kekuasaan atau kerajaan.

  • North West

Banyak dari Anda yang pasti juga penasaran dengan asal-muasal penamaan anak Kim dan Kanye West menjadi nama arah mata angin ini. Ternyata pada awalnya, pasangan Kimye sama sekali tidak merencanakan nama North untuk anak pertama mereka lho. Alasan mereka pada akhirnya mengambil nama tersebut adalah karena teman-teman mereka mengusulkan nama tersebut karena terdengar keren. Lama-kelamaan nama tersebut mulai menempel sebagai image dari bayi perempuan tersebut, dan jadilah ia diberi nama North.

  • Chicago West

Banyak teori dari para fans yang memperdebatkan alasan pasangan Kimye memberikan nama Chicago pada anak ketiga mereka. Ada yang beranggapan bahwa nama tersebut merupakan referensi dari tanah kelahiran Kanye West yang terlahir di daerah Selatan kota Chicago.

Ada juga yang menganggap bahwa nama Chicago sebenarnya merupakan simbol penghormatan untuk ibunda Kanye West yaitu Donda yang meninggal dunia di usia 58 tahun. Sampai sekarang masih belum ada konfirmasi dari pihak Kanye tentang benar-tidaknya asumsi tersebut. Hmmm, bikin penasaran aja nih Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR