Inspirasi Rambut Merah Jambu ala Kim Kardashian

Inspirasi Rambut Merah Jambu ala Kim Kardashian

15
0
BAGIKAN

Kim Kardashian merupakan salah satu seleb dunia yang terbilang sering mengganti warna rambutnya. Setelah tampil memukau dengan rambut bernuansa icy platinum hue menjelang akhir tahun 2017, seleb bernama lengkap Kim Kardashian West tersebut baru-baru ini nampak memamerkan rambut merah mudanya dalam Instagram Story miliknya.

Kim Kardashian rupanya bukanlah satu-satunya seleb yang tampil heboh dengan rambut berwarna millennial pink demikian rupa. Nuansa fun dalam manisnya warna merah muda bak permen tersebut juga pernah diusung bintang Hollywood lainnya. Beragam produk pewarna rambut tersedia di pasaran untuk mewujudkan mimpi penuh warna Anda, salah satunya dengan menjajal suasana berbeda lewat rambut berwarna merah jambu, sekedar coba-coba atau jangka panjang sekalipun.

Chris Appleton, seorang celebrity stylist kenamaan Hollywwod dan brand ambassador Color Wow membocorkan tips mendapatkan rambut pink ceria ala Kim Kardashian. Setelah tampil elegan dengan platinum blonde, warna rambut aslinya yang gelap kembali nampak dan diberikan sentuhan berbeda berupa warna merah muda cerah. Appleton menyarankan produk pewarna rambut Pretty Flamingo seharga US$10 dari Manic Panic Semi-Permanent Hair Dye serta conditioner secukupnya. Aplikasikan selagi rambut Anda masih basah sehingga warna merah muda akan tercampur rata pada seluruh bagian rambut dan menyatu alami dengan area akar rambut yang dibiarkan berwarna gelap asli.

Ladies, Anda juga bisa mencoba mengaplikasikan campuran pewarna rambut Anda pada wax paper terlebih dahulu lho! Teknik tersebut dapat dilakukan untuk memastikan warna yang Anda inginkan. Tentu saja, perlu diingat bahwa pewarna rambut Anda akan terlihat lebih cerah saat masih belum diaplikasikan ke rambut. Selain warna pink flamingo ala Kim Kardashian, Anda juga bisa mencoba shade warna merah muda lainnya seperti Rihanna. Gunakan pewarna rambut Bunny seharga US$16 dari Lime Crime Unicorn Hair untuk warna bubblegum pink ala Riri tersebut.

Corak merah muda juga bisa menjadi salah satu alternatif ekstra pada nuansa rambut aneka warna. Gunakan kombinasi menarik antara warna biru muda, merah muda, dan ungu seharga US$13 pada produk pewarna rambut Professional Temporary Instant Hair Color Highlights 3 Pack Bundle untuk mendapatkan 3 shades warna rambut semi-permanen. Aplikasikan mulai dari bagian akar hingga ujung rambut pada area berbeda di kepala.

Wanita berambut pirang cerah tentu lebih mudah menjadi kanvas untuk diwarnai tanpa teknik bleaching terlebih dahulu. Rambut brunette hingga aneka warna gelap lainnya, sebaliknya, perlu bleaching untuk memudarkan warna asli rambut sehingga cat rambut dapat bertahan lama. Untuk teknik pewarnaan rambut yang cenderung temporer, Vems, Anda bisa menggunakan hair chalk maupun hair spray yang mengandung ekstra pigmen untuk menjajal penampilan baru Anda. Pilihan eksentrik seperti warna magenta, misalnya, bisa Anda aplikasikan sementara menggunakan produk Kryolan Color Spray warna pink seharga US$10 saja.

Warna merah jambu pudar seperti pastel pink merupakan alternatif unik untuk memberikan tampilan ceria tanpa harus terlihat terlalu cerah. Varian Cotton Candy seharga US$10 dari Punky Colour Semi-Permanent Conditioning Hair Color akan memberikan Anda kesempatan untuk lebih berkreasi dengan makeup dan menjajal riasan yang lebih bold. Pilihan warna semarak lainnya berupa hot pink pony seperti Gigi Hadid bisa Anda dapatkan lewat produk Arctic Fox Vegan Virgin Pink Semi Permanent Hair Color seharga US$11. Aplikasikan langsung ke rambut Anda yang masih kering atau saat masih basah sekalipun.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR