Daya Tarik Lady Di Hingga Mampu Mengubah Kerajaan Inggris

Daya Tarik Lady Di Hingga Mampu Mengubah Kerajaan Inggris

25
0
BAGIKAN

Sosok Putri Diana sebagai mantu kerajaan Inggris masih sangat melekat meski dirinya telah tiada. Seperti yang kita ketahui bahwa Putri Diana atau yang akrab disapa Lady Di ini meninggal akibat kecelakaan. Semasa hidupnya, Lady Di berhasil mengubah wajah kerajaan Inggris di mata masyarakat.

Dia merupakan sosok perempuan kuat, pantang menyerah, selalu berpandangan ke depan, dan mementingkan rakyatnya. Ini semua terbukti dengan beberapa cara yang dia lakukan untuk bagaimana menjadi salah satu orang penting kerajaan.

Progresif dan berjiwa sosial tinggi

Saat itu dia melakukan hal yang jauh melampaui batas. Sejak dulu, keluarga bangsawan menganggap dan dianggap tabu untuk bertindak sesuatu pada penderita AIDS, pembuangan ranjau darat, dan tunawisma di Inggris. Namun Lady Di berhasil memecahkan anggapan tersebut dengan menjadi salah satu tokoh masyarakat pertama yang berinteraksi langsung dengan penderita AIDS. Apa yang dia lakukan itu akhirnya mampu mengubah ketakutan masyarakat terhadap penderita AIDS.

Pendekatan baru terhadap daya tarik publik

Daya Tarik Lady Di Hingga Mampu Mengubah Kerajaan Inggris-a

Peran paparazzi dalam perjalanan hidup Putri Diana memang sangat penting. Hingga kecelakaan tragis yang dialaminya benar-benar membuat keluarga kerajaan dan pers semakin dekat. Setelah kematian Lady Di, istana membuat kesepakatan dengan media Inggris supaya mereka tidak melewatkan satu detik pun peristiwa yang terjadi demi memuaskan kepentingan umum.

Sosok yang terbuka

Dia sering mendiskusikan banyak hal secara terbuka. Salah satunya tentang kesehatan mental yang ia sampaikan pada BBC. Hal ini menjadi perhatiannya sejak ia mengalami depresi pasca melahirkan Prince William. Kini kedua putranya mempertahankan warisan sang ibu dengan mendirikan Heads Together yang merupakan sebuah kampanye tentang kesehatan mental dan kesejahteraan.

Sosok yang menyenangkan

Lady Di membuat dampak lain pada kehidupan di balik pintu istana. Ia mempertahankan hubungan baik dengan para staf kerajaan. Ia terkenal sangat dekat dengan kepala pelayan saat itu Paulus Burrell. Ia juga mengakak anak-anaknya untuk mengetahui bagaimana keadaan dapur. Hal tersebut rupanya juga ada di dalam diri Kate Middleton.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR