Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana

Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana

3509
0
BAGIKAN

Sosok Princess of Wales ini masih tetap kekal di ingatan, bahkan setelah puluhan tahun berlalu sejak ia berpulang. Putri Diana dikenal sebagai seorang anggota kerajaan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu melibatkan diri di dalam aktivitas sukarela untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Kepergian people princess ini memang terasa sangat devastating. Tsapi ruh kebaikan dan kecantikan Putri Diana tidak pernah mati, melainkan diturunkan ke generasi berikutnya, yaitu pada keponakannya yang bernama Lady Kitty Spencer.

Lady Kitty Spencer adalah anak dari saudara laki-laki Putri Diana, yaitu Earl Spencer ke-9.Setelah lama tak muncul di bawah sorotan spotlight, Kitty Spencer terlihat stunning saat ia melenggak-lenggok gemulai di atas catwalk dalam pagelaran fashion Dolce & Gabbana di Milan Italia hari Minggu kemarin.

.3441 Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana (A)

Spencer saat itu mengenakan gaun panjang chiffon bermotif floral yang sangat elegan. Ia juga mengenakan mahkota lengkap dengan anting-anting mewah bertahtakan berlian. Dalam set kedua, ia terlihat mengenakan busana gaun berwarna silver yang dihias dengan ornamen berlian dengan ornamen kalung dan diamond earrings yang sangat cantik.

.3441 Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana (B)

Dalam pagelaran tersebut, ia berbagi panggung dengan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya seperti Ladies Violet, Alice, Eliza Manners, Bee Beardsworth, Daisy Maybe, dan Maddi Waterhouse. Di akun instagramnya, bahkan ia mengunggah foto selfies bersama desainer dari brand tersebut yaitu Stefano Gabbana dan Dominco Dolce.

.3441 Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana (C)

Ia turut menyertakan caption di bawah foto tersebut, yang berbunyi “Kuucapkan selamat kepada dua pria yang melakukan semuanya dengan dipenuhi kebaikan dan cinta. Acara #DGFashionDevotion hari ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan @dolcegabbana. Kalian adalah sosok yang jenius dengan daya kreativitas yang tak mengenal batas #DGFamily”.

.3441 Sosok Elegan Keponakan Putri Diana di Acara Dolce & Gabbana (D)

Dan ternyata ini bukan kali pertama Spencer tampil sebagai bintang model Dolce & Gabbana lho. Pada acara Dolce & Gabbana’s Spring/Summer 2018 ad campaign pun ia turut tampil sebagai salah satu modelnya. Kiprah Kitty Spencer di dunia modeling memang tidak kalah dari top models lainnya. Selain menjadi model dari Dolce & Gabbana sebanyak dua kali, ia juga pernah tampil di atas special catwalk dengan mengenakan busana dari brand Harrods. Saat itu, ia sepanggung dengan Pixie Lott dan Mottie Moss.

Model cantik berdarah British ini pertama kali kembali menjadi sorotan publik ketika ia menghadiri acara pernikahan saudara sepupunya, yaitu Prince William dengan Kate Middleton di tahun 2011 kemarin. Sejak saat itu, media massa semakin rajin memuat sosoknya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR