Ini Momen Saat Kim Tahu Kanye adalah “The One” Untuknya

Ini Momen Saat Kim Tahu Kanye adalah “The One” Untuknya

72
0
BAGIKAN

Ladies, hal apa sih yang membuat Anda yakin bahwa pasangan Anda saat ini adalah Mr. Right? Mungkin Anda dan dia sama-sama memiliki cara berpikiran atau hobi yang sama, atau ada sisi di dalam dirinya yang membuat Anda jatuh cinta setiap hari dengannya. Yang jelas, tiap orang pasti punya jawaban yang berbeda. Dan Kim Kardashian West punya alasan yang mengejutkan tentang hal apa yang membuat dia yakin bahwa Kanye West adalah soulmatenya.

Bayangkan saja, ia mengetahuinya hanya dari kesamaan preferensi suhu saat tidur. Dalam acara Create & Cultivate, terlontarlah pertanyaan tentang pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. Pengaju pertanyaan tersebut penasaran bagaimana Kim tahu bahwa Kanye adalah Mr. Right, and to be honest kita pun merasa penasaran nih.

Kim menjawab bahwa ia dan Kanye memiliki kebiasaan tidur yang sama. Ketika ia tidur di rumah Kanye untuk pertama kalinya, ia mengetahui bahwa Kanye pun tidur dengan menyalakan pemanas dan juga mengenakan kaos kaki. Kebiasaan tidur yang secara kebetulan sama dengan Kim.

.3440 Ini Momen Saat Kim Tahu Kanye adalah “The One” Untuknya (A)

Kim mengaku bahwa ia suka menyalakan mesin heater hingga mencapai suhu 80 derajat sambil mengenakan kaos kaki dan jubah saat tidur. Yikes! Buat sebagian besar orang, tidur dengan suhu ruang yang panas justru bakal membuat tidur mereka tidak nyenyak. Tapi sepertinya hal yang sama tidak berlaku pada dua sejoli ini.

And that’s it! Begitu ia tahu bahwa Kanye punya kebiasaan tidur yang sama, ia langsung yakin bahwa ia telah mengencani orang yang tepat. Dan sejauh ini, sepertinya firasat Kim Kardashian West sudah tepat. Setelah mereka menikah di bulan Mei 2014 lalu, kehidupan rumah tangga mereka so far terlihat rukun-rukun saja, terutama setelah pasangan ini dikaruniai oleh 3 orang anak. Anak yang pertama yaitu North West lahir di bulan Juni 2013.

Menyusul kemudian di tahun 2015, mereka kembali memiliki anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberikan nama Saint West. Sedangkan anak termuda yang lahir di bulan Januari tahun ini dinamakan Chicago West.

As for now, pasangan ini sibuk merayakan kelahiran anak ketiga mereka, dan bahkan mereka sedang asyik melakukan syuting untuk salah satu episode dalam film Family Feud. Akankah kita melihat kekompakan dan kemesraan pasangan ini dalam tv show tersebut?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR