Adegan Telanjang J-Law Di Film Red Sparrow Buat Kru Kagok

Adegan Telanjang J-Law Di Film Red Sparrow Buat Kru Kagok

73
0
BAGIKAN

Hollywood telah mempersembahkan Jennifer Lawrence sebagai talenta yang luar biasa. Baik di dunia pertelevisian maupun layar lebar. Namanya telah malang melintang di dunia perfilman. Bulan ini saja, ia sedang dalam promo film terbarunya, yaitu Red Sparrow. Dalam film ini, J-Law berperan sebagai seorang mantan balerina yang mengikuti pelatihan untuk menjadi anggota dari sebuah agen rahasia Rusia yang disebut dengan Red Sparrow.

Dilihat dari karakter yang dimainkan oleh J-Law, film ini memiliki genre thriller. Disutradarai oleh Francis Lawrence, film ini juga diisi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Mary Louise Parker dan Matthias Schoenaerts. Film ini mengisahkan tentang sosok Dominika Egorova yang diperankan oleh J-Law.

Selama mengikuti pelatihan, ia akan mendapatkan berbagai tantangan dan misi yang sulit. Yang aneh dari sekolah yang disebut dengan Sparrow School ini adalah memanfaatkan tubuh agen sebagai senjata. Tak hanya beberapa misi yang harus dilakukan oleh Dominika, ia juga terjebak dalam romansa percintaan yang membahayakan diri sendiri. Jadi, ketika menyaksikan film ini, Anda juga akan disuguhkan dengan adegan nude dari J-Law.

Sayangnya, hal ini tidak membuat kru film merasa nyaman. Sebenarnya saat ia diminta untuk melakukan adegan telanjang, J-Law yang merasa tak nyaman. Bahkan ia menganggap bahwa mimpi buruknya menjadi kenyataan. Namun selama proses berjalan, J-Law mulai mendapatkan situasi yang pas karena para kru membuat keadaan nyaman. Yap, justru para kru yang semakin tak nyaman dengan hal tersebut. Kejadian selama syuting film ini, khususnya saat adegan telanjang memang sangat lucu.

Adegan Telanjang J-Law Di Film Red Sparrow Buat Kru Kagok-a

J-Law memang selalu terbuka tentang perasaan dan pengalamannya selama menjadi bintang film. Adegan telanjang dalam Red Sparrow bukan masalah besar jika dibandingkan dengan ketika dirinya telanjang di depan banyak orang dan melakukan adegan bercinta dengan Chris Pratt dalam film mereka, Passengers. Karena saat itu ia telah menikah, jadi ia merasa sangat terganggu.

Meski begitu, Red Sparrow akhirnya sukses dirilis. Beberapa waktu lalu, mereka melakukan promo di Kota London. Para pemain melakukan photoshoot di ruangan terbuka. Saat itu suhu mencapai 40 derajat Celcius. Dan publik dibuat heran dengan penampilan J-Law yang berani menggunakan gaun terbuka dan memiliki belahan tinggi hingga ke paha.

Hal tersebut akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa Lawrence tidak ingin menutupi gaun indahnya atau mungkin saja tidak berlama-lama di luar ruangan. Karena saat itu cuaca sangat dingin. Apapun yang terjadi di balik pembuatan dan promosi film Red Sparrow, yang jelas film ini sudah tak sabar ditonton oleh jutaan penggemar di dunia. Apakah Vems termasuk salah satunya?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR