Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan

40
0
BAGIKAN

Mengawali tahun 2018, bukan hanya teknologi yang berlomba mengeluarkan gadget-gadget canggih. Persaingan di dunia fashion dan kecantikan pun juga cukup sengit. Bulan ini menjadi bulannya fashion week di beberapa negara. Saat gelaran fashion show dimulai, disitulah tren baru akan lahir. Hal ini terjadi dalam dunia kecantikan yang sepertinya akan memiliki tren baru di musim depan.

Tren tersebut sudah menunjukkan penampakannya di gelaran New York Fashion Week. Vemine akan merangkum untuk Anda beberapa gaya rambut yang digadang-gadang akan segera booming di musim depan. Seperti apa penampakannya?

‘90s-Inspired Accessories

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan-a

Mulai dari Bella Hadid yang memamerkan busana Prabal Gurung dengan riasan rambut yang sederhana. Bella keluar dengan tampilan rambut di-bun lengkap dengan headband dengan shape zig-zag yang tren di tahun 90an. Tampak juga dalam show Alexander Wang, para model menggunakan hair style sederhana hanya dijepit dengan banana claw clip yang hits di tahun 90an. Aksesoris rambut lainnya yang akan tren adalah leather headband dan single barretes.

Super Sleek

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan-b

Brandon Maxwell membuktikan bahwa sesuatu yang lebih sederhana adalah yang lebih cantik. Ia tak menggunakan aksesoris apapun. Hanya mengikat rambut para model dan membuat bagian depannya terkesan klimis namun mempesona.

Face-Framing Styles

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan-c

Pertunjukan yang ditampilkan oleh Ulla Johnson dengan Tiny French braids menonjolkan wajah cantik Anda. Namun, jika Vems bukan merupakan pengepang handal, Anda bisa melakukan simply twist pada rambut bagian kanan dan kiri. Kemudian buat bun di bagian belakang.

Free-Flowing Waves

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan-d

Sementara untuk gaya rambut yang satu ini tidak akan pernah mati. Flowing waves akan selalu menjadi trend. Anda hanya perlu membuat rambut menjadi berombak dengan curling iron atau catokan biasa.

Undone Updos

Penampakan Tren Gaya Rambut Musim Depan-e

Para model yang memeragakan koleksi Zimmermann nampaknya membuat hairstyle yang tepat. Hanya mengikat sedikit rambut ke bagian belakang, seolah updo yang belum jadi. Namun, itu justru terkesan sangat messy dan menggoda.

Well, kelima gaya rambut tersebut yang akan digadang-gadang menjadi tren di musim ini hingga musim depan. Mana yang menurut Vems paling oke nih?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR