Menyontek Gaya Busana Elegan ala Victoria Beckham

Menyontek Gaya Busana Elegan ala Victoria Beckham

1438
0
BAGIKAN

Ladies, tentu saja bukan tanpa alasan Victoria Beckham dijuluki sebagai Posh Girl. Sejak Spice Girls tak lagi berkiprah di dunia hiburan, Victoria Beckham tak pernah berhenti menginspirasi dunia fashion lewat gaya busananya nan elegan. Istri dari mantan pesepakbola David Beckham tersebut kini tenar sebagai seorang model dan brand ambassador berbagai fashion brands ternama sekaligus sukses dalam beberapa bisnis busana miliknya sendiri.

Gaya busananya yang anggun dan tak pernah kalah memesona dengan anak muda membuat Ibu dari 4 anak tersebut bahkan membuatnya menjadi sahabat kental sekaligus penasehat fashion dari sang calon puteri, Meghan Markle. Penggila handbags tersebut senantiasa mengandalkan smart fashion dan tak pernah terlihat salah kostum apalagi menegnakan aksesoris yang tak senada dengan penampilannya. Senantiasa membawa gaun saat bepergian menjadi salah satu tips berbusana yang bisa Anda sontek dari Victoria Beckham. Gaun terusan menjadi andalan busana yang praktis dan nyaman untuk dikemas saat travelling, sekaligus tak pernah gagal menguarkan aura feminin Anda.

Tak hanya tampil anggun, Victoria Beckham membuktikan bahwa menswear bisa menjadi alternatif busana ideal bagi para wanita. Aspek maskulinitas dalam menswear tentu saja akan menonjokan pesona kecantikan alami Anda. Jangan ragu mengenakan setelan kemeja ala Victoria Beckham dan tampil penuh warna. Ladies bukan penggemar busana full color? Kemeja putih polos lengan panjang selalu siap menjadi inspirasi busana untuk menghadirkan kecantikan timeless ala sang diva.

Anda tentu sepakat bahwa Victoria Beckham memberikan penampilan terbaiknya dalam busana bernuansa hitam maupun warna tanah. Gaun aneka warna yang dipadankan dengan pointed heels berwarna cerah berbeda akan memberikan Anda penampilan semarak yang tak kalah cantik darinya. Kenakan fashion statement lainnya lewat gaya busana andalan Victoria Beckham dalam kerah ruffle tinggi ala Victorian era dalam aneka blus dan gaun.

When in doubt, wear black. Pesan tersebut tak hanya menjadi mantra ajaib dalam berbusana bagi semua kalangan, namun juga Victoria beckham sang fashion enthusiast. Koleksi busana serba hitam miliknya dapat Anda jadikan inspirasi untuk tampil klasik nan chic. Busana serba hitam head-to-toe tak pernah gagal mewujudkan penampilan elegan ala superstar. Lengkapi dengan sentuhan aksesoris favorit Victoria Beckham berupa kacamata berukuran ekstra besar. Dengan wajah mungilnya, Victoria Beckham senantiasa percaya diri mengenakan kacamata hitam berukuran ekstra untuk mempertegas penampilan. Jadikan oversized sunglasses sebagai sontekan gaya busana ala sang diva untuk memberikan sentuhan berbeda pada tampilan Anda.

Nah, Vems, siap melenggang penuh gaya ala Victoria Beckham?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR