Ladies, Siap Jatuh Cinta dengan Tren Sepatu Musim Gugur Ini?

Ladies, Siap Jatuh Cinta dengan Tren Sepatu Musim Gugur Ini?

21
0
BAGIKAN

Menjelang datangnya musim baru selalu diiringi dengan prediksi fashion trends dan fashion item apa saja yang akan merajai panggung peragaan busana hingga street fashion. Tak hanya pakaian itu sendiri, sepatu selalu menjadi ragam aksesoris yang berperan penting dalam mendongkrak penampilan Anda. Vems, bersiaplah memasuki babak baru footwear game dengan sederetan sepatu cantik yang dijamin akan trendy pada era fashion Musim Gugur 2018 yang akan datang.

Angled heels merupakan terobosan unik dari block heels klasik. Diciptakan dengan kemiringan yang keren, sepatu angled heels telah merajai panggung fashion sejak awal Musim Gugur 2018. Beberapa fashion brands terkemuka dunia berlomba-lomba menghasilkan produk angled heels terbarunya. Sebut saja A Détacher dengan knee-high boots berbahan tanned leather. Selanjutnya, terdapat brand Adeam yang hadir dengan over-the-knee boots berbahan suede yang tampak anggun dengan hak sepatu yang sedikit lebih pendek dari biasa. Tibi tak mau kalah menghadirkan patent leather boots klasik biru gelap.

Aksen big bows juga menjadi tren alas kaki terkini, entah terikat cantik di pergelangan kaki maupun mengelilingi sepatu yang Anda kenakan. 3.1 Phillip Lim, misalnya, membawakan sepasang flat shoes hitam bersol karet tebal dengan pita terikat manis. Prabal Gurung meramaikan tren big bows ini dengan sepasang wooden heels asimetris berhias pita hitam longgar di bagian depan. Ulla Johnson, sebaliknya, tampil anggun dengan velvet heels merah jambu ala balerina dengan pita yang terikat di bagian belakang serta sepasang kaos kaki berwarna senada.

Warna merah cerah juga menjadi tren unik dalam pemilihan alas kaki ala Musim Gugur 2018 kali ini. Sebut saja Calvin Luo yang menampilkan koleksi ankle strap heels merah menyala dengan fishnet tights. Ada juga Oscar de la Renta yang hadir dengan velvet heels yang tampak cantik dengan vibrant tulle dress di panggung peragaan busana. Di Dennis Basso, leather ankle boots berwarna merah cerah dipasangkan cantik dengan celana dark plaid pants.

Kesan boyish pada combat boots juga menghadirkan aura ketangguhan tersendiri. Gaya utilitarian pada sepatu combat boots akan memberikan jejak kaki yang tegap nan pasti sekaligus menghangatkan kaki pada musim gugur dan musim dingin kali ini. Chromat mengawali tren kali ini dengan sepatu combat boots beraksen tali sepatu berwarna kuning neon. Sepasang combat boots rilisan John Elliot melenggang cantik di peragaan busana Musim Gugur 2018 dengan navy socks nan imut. Lewat Jonathan Simkhai, combat boots hitam bermotif kulit buaya juga tak mau ketinggalan meramaikan tren.

Motif kotak-kotak memang tak pernah pudar pesonanya. Tak hanya tampil anggun dalam motif celana, kemeja, hingga gaun, plaid menjadi alternatif corak unik pada alas kaki. Sebut saja Vivienne Tam yang menyajikan motif kotak-kotak merah, hitam, dan tan dalam sepatunya yang berpadu sempurna dengan plaid tights. Patterned boots dari Self-Portrait tak mau ketinggalan memeriahkan tren sepatu corak kotak-kotak kali ini. Michael Kors, sebaliknya, hadir dengan patterned boots berwarna tartan cerah.  

Last but not least, ada criss cross laces maupun aksen bulu-bulu yang menghadirkan sensasi unik tak biasa pada alas kaki musim gugur Anda. Pastikan Anda cukup terampil mengikat laces hingga cukup percaya diri dengan aksen bulu di sebagian dan seluruh bagian alas kaki. Siap meriahkan musim gugur kali ini, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR