Ajang Brandon Maxwell’s Fashion Show 2018 nan Mengharu-Biru

Ajang Brandon Maxwell’s Fashion Show 2018 nan Mengharu-Biru

18
0
BAGIKAN

Pada 16 September 2015, sahabat baik sekaligus stylist dari sang diva Lady Gaga, Brandon Maxwell, telah melangsungkan debut untuk lini fashion perdananya dalam ajang New York Fashion Week. Ajang peragaan busana VIP yang ramai berkat koneksi Lady Gaga tersebut tentu saja tak mengesampingkan kualitas busana Brandon Maxwell. Tak hanya menghasilkan penampilan classy bagi Lady Gaga, Brandon Maxwell juga berani menonjolkan koleksi ’70-an miliknya yang dipenuhi dengan gaun berbelahan rok tinggi dan busana red carpet-ready.

Sebelum dimulainya ajang fashion show Brandon Maxwell khusus koleksi Musim Gugur 2018 tersebut, catatan spesial telah disematkan di setiap bangku para hadirin sebagai bentuk deklarasi cinta sang desainer kepada setiap wanita yang terlibat dalam proses kreatifnya. Para seleb dan model yang mengenakan busananya selama ini juga tak ketinggalan mendapatkan pesan cinta pada ajang peragaan busana yang diselenggarakan pada 11 Februari 2018 kemarin itu. Berlangsung di Appel Room di sebuah gedung teater yang dipenuhi aroma hujan di Central Park South, perhelatan tersebut nyaris riuh oleh isak tangis haru akan pesan cinta yang secara istimewa disampaikan Brandon Maxwell secara personal menjelnag Hari Kasih Sayang tersebut.

Tak hanya kepada rangkaian koleksi busana kesayangannya saja, Brandon Maxwell juga mengaku bahwa segenap pihak yang terlibat selama ini telah menginspirasi ragam lini busana sekaligus proses penciptaan fashion items berkelas yang dihasilkannya selama ini. Pesan cinta yang disampaikannya secara personal tersebut tentu saja menjadi hal sederhana yang sekaligus menyentuh hati bagi segenap hadirin yang menyaksikan. Para wanita yang menjadi muse sekaligus mendapat peran spesial mengenakan karya busana miliknya juga tak ketinggalan membungkuk hormat bersama sang desainer di penghujung acara.

Relaxed glamour menjadi salah satu tema istimewa dalam koleksi busana Brandon Maxwell kali ini. Didesain dengan penuh dedikasi dan penghayatan, lini busana yang dipamerkan memang memancarkan aura kepercayaan diri. Brandon Maxwell mengaku bahwa dirinya tak lagi nervous seperti ajang peragaan busana yang sama pada waktu setahun silam. Lini busana yang dipamerkan kali ini tentu saja tak melewatkan ciri khas Brandon Maxwell selama ini: sleek, chic, fabulous, dengan sentuhan ekstra cowboy-boot kick. Tas tangan kecil yang menurutnya “dapat menampung rokok dan korek api hingga segenggam uang tunai” hadir dalam bentuk menyerupai buah nanas cross-body bijoux, yang juga hadir dalam ragam anting.

Buah nanas mengingatkan Maxwell akan hiasan pada alat tulis sang Ibunda di masa kecilnya. Aura gaya busana ’80-an tentu tak bisa dipungkiri terpancar pada column dress maupun busana one-shouldered yang hadir dalam aneka warna cerah hingga tone anggun sederhana. Gairah koleksi busana miliknya juga terlihat jelas pada gaun black velvet dengan aksen sweetheart-neckline dan spaghetti-strap. Selain kembalinya koleksi denim dalam wujud skinny leg dan flared ankle, Maxwell juga menyajikan ball skirt berkilauan yang berpadu sempurna dengan black knit hoodie yang dikenakan modl kelas atas Gigi Hadid.

Suasana glamor nan santai, akhirnya, menjadi identitas koleksi busana Brandon Maxwell yang diangkat pada peragaan busana Musim Gugur 2018 kali ini. Di akhir acara, para model kelas dunia seperti Gigi dan Bella Hadid, Karlie Kloss, hingga Jourdan Dunn berbaris menghadap penonton bersama sang desainer untuk menyatakan terimakasih atas inspirasi selama ini yang tak putus dari ketangguhan para wanita.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR