Ini Cara Terbaik Menikmati Sampanye Lebih Berkelas!

Ini Cara Terbaik Menikmati Sampanye Lebih Berkelas!

19
0
BAGIKAN

Di luar negeri, khususnya di negara-negara dingin, mengonsumsi sampanye sangat normal. Bahkan minuman ini juga dijual bebas. Kalau di Indonesia sendiri tidak semua toko, supermarket, atau restoran menjual sampanye. Namun ada beberapa bar, club, dan restoran yang menyediakan minuman ini. Apakah Vems sering minum-minum sampanye bersama teman atau keluarga?

Berbicara tentang sampanye yang termasuk kuliner budaya di luar negeri, kita mungkin tak banyak tahu jika ternyata ada trik khusus menikmati sampanye. Anda harus mengetahui cara terbaik ini Vems, sehingga saat liburan ke luar negeri Anda bisa menyesuaikan diri. Yuk, simak sama-sama bagaimana cara terbaik menikmati sampanye.

Brut Force

Brut adalah jenis yang paling kering, tidak terlalu manis, dan yang paling umum dari semua jenis sampanye. Namun hal tersebut tidak membuat jenis ini membosankan. Satu hal yang paling unik dari Brut adalah keseimbangan alkohol dan asamnya.

Gelas

Ini Cara Terbaik Menikmati Sampanye Lebih Berkelas!-a

Jika Wonder Women memiliki borgolnya dan Batman dengan mobilnya. Anda tak bisa menikmati sampanye terbaik tanpa gelas yang tepat. Gelas sampanye yang paling tepat adalah dengan shape seperti bunga tulip. Gelas jenis ini akan mendorong aromanya dan membantu menyeimbangkan keasamannya.

Jaga keseimbangan rasa

Untuk menikmati sampanye, jangan pernah mengocoknya. Hal ini akan membuat cita rasanya berantakan. Termasuk dengan meminum sampanye langsung dari botolnya. Keseimbangan rasa alkohol dan asamnya akan benar-benar berantakan.

Pesan makanan pendamping

Sampanye memang paling cocok disandingkan dengan brie, caviar, dan lobter. Namun, tak ada salahnya juga jika Anda memesan burger, kentang goreng, risotto, ayam goreng, atau bahkan mac and cheese. Makanan-makanan tersebut akan lebih nikmat jika disandingkan dengan sampanye.

Nah, mulai sekarang Anda tak akan canggung lagi untuk menikmati sampanye dengan cara terbaik yang pernah ada. Selamat mencoba Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR