Terbongkar Rahasia Makeup Artist Chrissy Teigen Membuat Kontur Wajah!

Terbongkar Rahasia Makeup Artist Chrissy Teigen Membuat Kontur Wajah!

71
0
BAGIKAN

Euphoria Grammy beberapa waktu lalu mungkin masih sulit dilupakan. Apalagi ketika Anda melihat sosok Chrissy Teigen yang tampil sangat memukau from-head-to-toe. Chrissy hadir bersama sang suami, John Legend, dengan berbalut gaun sederhana berwarna perak. Gaunnya tampak berkilauan, sangat sesuai dengan earrings yang ia kenakan.

Chrissy selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Bukan hanya dilihat dari outfit yang ia pakai, tetapi juga polesan makeup dengan contour yang sempurna. Rupanya kecantikan sang bintang ini tak lain dan tak bukan berkat tangan dingin makeup artist kenamaan, yaitu Mary Phillips. Vems pasti penasaran apa rahasianya untuk bisa menciptakan contour wajah yang didambakan setiap perempuan, kan? Kita juga penasaran dan mari cari tahu sama-sama.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Phillips membeberkan rahasianya mengaplikasikan makeup untuk Chrissy. Setelah ia menggunakan Creme de La Mer pada seluruh wajah kliennya, ia selalu mengaplikasikan concealer di bawah mata, di sekitar hidung, dan dimanapun area wajah yang merah atau memiliki bekas-bekas jerawat.

Terbongkar Rahasia Makeup Artist Chrissy Teigen Membuat Kontur Wajah!-a

Selanjutnya, ia meng-contour bagian bawah tulang pipi. Tipsnya adalah pilih shade dua kali lebih gelap dari kulit wajah Anda dan buat garis di sepanjang dagu dan rahang. Kemudian buat juga di sekitar garis rambut, dahi bagian tengah, dan berakhir pada dua garis tipis pada hidung. Lalu Phillips blending konturnya dan baru mengaplikasikan foundation dengan fluffy brush.

Menggunakan makeup yang berlapis, seperti concealer, contour, dan foundation akan membuat tampilannya lebih natural. Phillips juga punya trik lain untuk mengakali beberapa hal yang ia tidak punya. Seperti ketika ia tidak punya palet kontur, ia menggunakan La Mer Foundation SPF 20 dnegan warna yang lebih gelap dari warna kulit kliennya. Untuk efek yang sama, Anda bisa juga menggunakan concealer stick untuk membuat dimensi.

Beberapa jenis contour yang ia pakai ada MAC Studio Conceal and Correct Palette, Fenty Beauty by Rihanna Match Stix Matte Skinstick, Nudestix Nudies All Over Matte Face Color, Tom Ford Shade and Illuminate, Kat Von D The Shade + Light Creme Contour Palette, dan Anastasia Beverly Hills Contour Kit.

Well, dengan beberapa trik contouring yang dibocorkan oleh Mary Phillips, Vems bisa berpenampilan cantik layaknya Chrissy Teigen atau selebritis lain yang pernah menjadi kliennya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR