Terungkap Bukti Kahiyang Ayu Hamil Di Tahun Politik!

Terungkap Bukti Kahiyang Ayu Hamil Di Tahun Politik!

123
0
BAGIKAN

Kabar pernikahan Kahiyang Ayu, putri tunggal Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dengan seorang pengusaha keturunan batak, Muhammad Bobby Afif Nasution di tahun lalu menuai pro dan kontra. Meski begitu keduanya tetap terlihat bahagia dengan gelaran pernikahan “sederhana” yang sarat akan adat istiadat. Banyak yang menganggap bahwa pernikahan dua sejoli ini merupakan bukti nyata bahwa Indonesia sangat kaya. Namun ada juga yang “syirik” dengan kebahagiaan kedua mempelai ini.

Terlepas dari hal tersebut, kini usia pernikahan mereka memang masih bisa dihitung bulan. Namun, sudah banyak beredar bahwa Kahiyang Ayu hamil anak pertamanya bersama Bobby. Padahal keduanya kini masih menempuh pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sebelumnya, beberapa saat setelah pernikahan mereka digelar, seorang Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

Terungkap Bukti Kahiyang Ayu Hamil Di Tahun Politik!-a

Ia mengatakan bahwa Kahitang akan segera diberkahi momongan. Intinya, Frolin memprediksi Kahiyang akan hamil di tahun ini, tahun 2018 atau tahun politik. Mendengar kabar kehamilan Kahiyang Ayu, para awak media langsung memburu kedua orang tuanya, Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Pak Jokowi mengucap syukur dan mengiyakan pertanyaan para wartawan.

Sementara itu, kebahagiaan Ibu Iriana dibenarkan oleh desainer pernikahan Kahiyang. Tuty Adib dikabari langsung oleh Ibu Iriana dan beliau merasa sangat bahagia, pasalnya cucu kedua akan lahir nanti.

Kabar Kahiyang Ayu hamil juga memiliki bukti kuat dari postingan Instagram seorang makeup artist, Juanda Hasid Sorumba. Ia memposting foto cantik Kahiyang dengan memberikan reaksi menghebohkan para netizen.

Terungkap Bukti Kahiyang Ayu Hamil Di Tahun Politik!-b

Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang J Makasih yah putri President Indonesia yg super baik hati dan ramah. (emoji) makin cintaaaaah jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA,” tulisnya pada foto yang diunggah Minggu, 4 Februari 2018.

Kabar kehamilan putri semata wayang presiden ini membuat bahagia hampir semua masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit pula yang memuji bahwa Kahiyang tampak semakin cantik dan manis. Bagaimana menurut Vems? Pasti setuju kan kalau Kahiyang tampak makin cantik. Semoga kabar Kahiyang Ayu hamil ini membuat keluarga mereka semakin harmonis dan selalu diberi kesehatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR