Menyambut Musim Semi dengan Fashion Trends Terbaru

Menyambut Musim Semi dengan Fashion Trends Terbaru

248
0
BAGIKAN

Ladies, Anda tentu sepakat bahwa pergantian musim berarti mengubah isi lemari Anda. Setelah sepanjang musim dingin mengenakan turtlenecks dan puffy coats, kini saatnya mengenakan koleksi busana musim semi terbaru yang menyegarkan nan fashionable. Busana beraksen bulu, misalnya, menandakan keceriaan musim semi setelah berakhirnya musim dingin yang serba gelap dan beku. Tak perlu khawatir terlihat kelewat semarak seperti karakter Big Bird karena Anda bisa mengenakan aksen bulu-bulu pada aksesoris seperti sandal untuk menjadi fashion statement.

Pesona sequins atau aksen berkelap-kelip memang tak pernah pudar. Alih-alih terlihat mencolok mata bak disco ball raksasa, gaun bertali spageti dengan hiasan sequins bisa menjadi pilihan busana wajib saat date night bersama pasangan. Untuk penampilan yang lebih kasual, Ladies bisa memadukan gaun berhias sequins dengan jaket kulit ketat dan boots.

Siapa bilang bustiers tak bisa Anda jadikan busana andalan selama musim semi? Bustiers bisa menjadi alternatif busana selain boxy crop tops. Kombinasikan secara sempurna dengan aksen pita cantik dan ruffled hems untuk menghasilkan penampilan seksi nan manis. Tak lupa, Anda juga bisa mengenakan bustiers bersama kaus atau kemeja putih untuk penampilan semi-kasual.

 

Graphic bomber merupakan alternatif outer wear yang bisa dikenakan siapa saja, mulai dari pencinta dandanan boyish hingga wanita yang gemar tampil feminin. Kenakan jaket bomber bermotif floral untuk menjadi pilihan outer wear terbaik yang bisa dipadukan dengan segala jenis gaya busana. Untuk jaket bernuansa klasik dan penampilan menyegarkan sepanjang musim semi, pilihlah warna ice blue hues. Tak hanya terlihat cool dan penuh kejutan, shade warna biru yang satu ini juga berpotensi menjadi millennial pink.

Untuk ragam aksesoris, aksen fringe dan serba transparan bisa menjadi pilhan sempurna untuk bergaya sepanjang musim semi. Mulai dari pakaian hingga tas dan perhiasan, aksen fringe bisa Anda kenakan untuk menghasilkan tampilan unik dengan padanan drop earrings dan silver tassels. Tambahkan aksesoris serba transparan seperti tas jinjing atau alas kaki untuk terlihat menonjol dan melengkapi celana atau gaun musim semi Anda.

Double-Breasted blazer menjamin penampilan yang mengkombinasikan gaya anggun dan edgy. Tak hanya saat ingin tampil formal nan resmi, double-breasted blazer bisa Anda kenakan untuk menetralkan sparkly dress Anda saat menghadiri pesta musim semi.

Untuk tampilan boyish nan tangguh, sebaliknya, Ladies bisa mengenakan anorak. Fashion item yang satu ini akan memancarkan aura sporty tanpa menyamarkan kesan chic pada diri Anda. Anorak juga bisa melengkapi gaya busana serba outer wear yang kini tengah ngetren. Berlatih di gym atau sekedar berbelanja di supermarket terdekat, anorak sangatlah sempurna untuk membalut tubuh Anda di tengah musim semi berangin.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR