Mudah Lapar, Lakukan Hal Ini Agar Diet Tidak Gagal!

Mudah Lapar, Lakukan Hal Ini Agar Diet Tidak Gagal!

508
0
BAGIKAN

Apakah Vems pernah merasa sering lapar dan selalu ingin ngemil? Hal inilah yang akan selalu menggagalkan diet Anda. Namun, tak banyak orang yang bisa menahan hasrat seperti ini. Ketika keinginan untuk diet dikalahkan oleh keinginan untuk makan yang besar, maka hancur sudah, Girls. Jangan panik dan jangan khawatir.

Vemine punya cara jitu untuk mengatasi masalah cepat lapar Anda yang membuat gagal diet. Bila Anda merasa hangry (hungry angry), maka cobalah langsung untuk melakukan hal-hal berikut ini. Sehingga diet Anda tetap terlaksana.

Makan makanan yang mengenyangkan

Eits, jangan kira rasa kenyang hanya berasal dari jumlah makanan yang dimakan saja. Namun, jenis makanan yang masuk ke perut juga jadi faktor utama. Jadi, dari pada ngemil keripik, lebih baik makan makanan yang bisa bikin perut kenyang seperti telur, kentang rebus, havermut, kacang, atau ikan.

Perbanyak konsumsi protein

Mudah Lapar, Lakukan Hal Ini Agar Diet Tidak Gagal!-a

Makanan yang mengandung protein mengalahkan lemak dan karbohidrat sebagai makronutrien yang mengenyangkan. Protein juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh juga. Memang terlalu banyak makan karbohidrat justru membuat cepat lapar. Jadi mulailah untuk mengonsumsi kacang-kacangan, tahu, daging yang tidak berlemak, dan keju.

Tambah asupan serat

Kandungan serat pada makanan juga bisa membuat perut cepat kenyang lebih lama. Makanan-makanan seperti buah, sayur, biji-bijian, dan kacang-kacangan bisa jadi pilihan yang tepat untuk diet.

Perbanyak jam tidur

Bukan hanya dari makanan yang dikonsumsi saja, istirahat yang cukup juga sangat penting untuk membuat Anda tidak mudah lapar. Saat Anda kurang tidur, tubuh akan memproduksi lebih banyak zat ghrelin, yang merupakan hormon lapar.

Nah, dengan melakukan empat cara tersebut, diet Anda dijamin tak akan gagal lagi Vems. Yang ada justru tubuh Anda tetap sehat dan langsing seperti yang diimpikan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR