Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru

Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru

85
0
BAGIKAN

Ada yang berbeda dari Rihanna di acara malam penghargaan Grammy Awards 2018 akhir Januari kemarin. Seperti saat ia tampil duet menyanyikan lagu “Wildest Thoughts” bersama dengan DJ Khaled dan Bryson Tiller , RiRi terlihat sangat mempesona  dengan polesan lipstik berwarna merah burgundy yang seksi. Dan yang paling menggemparkan adalah ketika ia mengenakan eyeshadow berwarna violet yang dipadu dengan lipstik berwarna metallic bronze.

.3321 Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru (A)

Dari sanalah kemudian fans langsung berspekulasi bahwa makeup yang ia kenakan malam itu sebenarnya adalah teaser untuk produk makeup brand Fenty Beautyyang terbaru. Dan yang lebih mencurigakan lagi adalah karena beauty artist-nya yaitu Priscilla Ono hanya memberikan detail produk dari makeup yang Rihanna kenakan saat ia menerima penghargaan. Tapi ia tidak melakukan hal yang sama terhadap second look dari Rihanna tersebut. Wajar saja dong jika para fans sampai merasa curiga?

.3321 Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru (B)

Rihanna memang punya kebiasaan untuk mengenakan produk makeup  terbarunya sebelum produk tersebut dirilis secara resmi. Throwback ke bulan Oktober tahun lalu, Rihanna mengunggah foto ia mengenakan lipstik Fenty Beauty Stunna Lip Paint sebelum pada akhirnya produk tersebut dirilis di bulan November tanggal 9. Begitu juga ketika ia akan merilis produk lain dari Fenty Beauty yaitu Mattemoiselle.

.3321 Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru (C)

.3321 Kasak-Kusuk Berita Rihanna Bakal Rilis Produk Fenty Terbaru (D)

Pada tanggal 8 Desember, ia mengunggah fotonya mengenakan lipstik berwarna biru muda. Dan baru beberapa hari setelahnya pada tanggal 12 Desember, Fenty Beauty merilis produk tersebut. Yang lainnya adalah ketika Fenty Beauty merilis produk lipstik dengan shade warna hitam di penghujung tahun kemarin. Di akun instagramnya, ia mengunggah fotonya tengah mengenakan lipstik tersebut.

Jadi mungkinkah ini pertanda bahwa eyeshadow warna ungu dan lipstik warna metallic bronze tersebut bakal jadi the next products buat Fenty Beauty? Most likely! Apalagi Fenty Beauty memang belum memiliki varian lipstik berwarna metalik, jadi makin besar nih harapan kita. Seperti yang sudah Anda ketahui, Fenty Beauty adalah beauty line milik Rihanna yang baru-baru ini didirikan di bulan September 2017.

But so far, produk dari Fenty Beauty sudah cukup beragam dengan pangsa pasar yang sangat luas. Koleksi lipstik yang dijual Fenty Beauty sangat bermacam-macam, mulai dari jenis matte lipsticks, lip creams, hingga glittery lipsticks. Tapi sejauh ini belum ada shade lipstik dengan warna metalik. Sedangkan untuk eyeshadow, Fenty Beauty baru sekali saja merilis eyeshadow palette. Itupun termasuk produk yang limited-edition.

Jadi apakah Rihanna bakal menambah koleksi Fenty Beauty? We do hope so!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR