Begini Wujud Benda-Benda Ini Ketika Dibelah Jadi Dua!

Begini Wujud Benda-Benda Ini Ketika Dibelah Jadi Dua!

204
0
BAGIKAN

Selama hidup, kita telah mengalami banyak perubahan untuk bisa sampai di era canggih seperti sekarang ini. Perubahan mulai dari sikap manusianya sampai dengan benda-benda mati di sekeliling kita. Nah, Vems, pernahkah Anda memikirkan hal-hal di sekitar Anda yang mungkin jarang sekali dipikirkan orang lain. Yap, karena manusia di era sekarang ini bisa dibilang sudah banyak yang kehilangan kepekaan mereka.

Kali ini Vemine akan membahas tentang hal-hal yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Pernahkah Anda membayangkan apa yang ada di dalam bola bowling hingga memiliki berat yang luar biasa? Kita akan membocorkan pada Anda tentang barang-barang dengan wujud di dalamnya ketika dibelah menjadi dua.

Lensa kamera

Ternyata lensa kamera ini terdiri dari beberapa lapisan yang sangat rumit. Ketika dibelah, isi dari lensa kamera sangat menakjubkan. Ada banyak sekali komponen yang menjadi satu. Terdiri dari banyak lensa yang saling terkait dan bergerak bersamaan untuk memantulkan cahaya ke kamera.

Peluru

Peluru juga terbentuk dari beberapa komponen dan harus berbentuk lurus agar jika ditembakkan tidak salah sasaran. Isinya berupa bubuk mesiu yang menjadi komponen utama dan pemicu ledakan besar.

Pematik api

Benda ini sudah ada sejak jaman dulu. Hingga saat ini jika Anda membelahnya, tampilan isinya masih sangat klasik. Ketika di tekan, sumbu yang ada di dalam akan menarik cairan ke tempat api.

Bola bowling

Begini Wujud Benda-Benda Ini Ketika Dibelah Jadi Dua!-a

Siapa yang tak tahu berat bola bowling. Ternyata berat ini terbuat dari resin dan logam di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk membuat bola melaju dengan kencang dan seimbang.

Pesawat terbang

Ketika dibelah menjadi dua, bukan hanya kursi penumpang yang terlihat, tetapi juga tempat penyimpanan barangnya. Yap, bagasi penyimpanan ternyata ada di bawah kursi penumpang.

Gembok

Jika gembok dibelah menjadi dua, Anda bisa melihat beberapa deret pin barel yang dikombinasikan dengan per. Ketika kunci yang pas masuk ke dalam, maka pin tersebuat akan tertekan ke bawah, sehingga kunci bisa membuka gembok.

Nah, itulah rincian ketika beberapa benda mati dibelah menjadi dua. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa cari informasi di Youtube Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR