Nostalgia Belt Bag yang Merajai Tren Fashion 2018

Nostalgia Belt Bag yang Merajai Tren Fashion 2018

64
0
BAGIKAN

Pergantian tahun menandai munculnya berbagai prediksi fashion trends untuk dua belas bulan yang akan datang. Tak melulu fashion items serba baru nan eksentrik, tren fashion jadul seperti ala ’90-an belakangan ini nampaknya kembali naik daun. Belt bag atau tas pinggang menjadi salah satu fashion item lawas yang kembali diburu bahkan direproduksi oleh beragam fashion brands ternama di dunia.

Berbeda dengan fanny packs era klasik, belt bag yang kembali ngetren saat ini merupakan versi tas pinggang yang jauh lebih glamor, lebih cantik, dan lebih girly. Yang terpenting, belt bag versi 2018 kali ini merupakan tas pinggang yang telah dipoles sedemikian rupa hingga menjadi bagian dari high-fashion. Meski demikian, Ladies bisa saja mengenakan fanny packs klasik bekas milik Ibunda atau nenek anda untuk terlihat sporty dan boyish.

Tak hanya menjadi sekedar fashion trend kekinian, belt bag merupakan tas berukuran mungil yang secara umum dikenakan di area pinggang. Anda juga bisa mengenakannya dengan lebih stylish di luar coat atau blazer. Tak sekedar cool, mengenakan belt bag juga bisa menjadi solusi praktis bagi wanita masa kini yang enggan membebani dirinya dengan tas ransel atau tas jinjing serba berat untuk membawa makeup pouch dan keperluan harian lainnya seperti ponsel dan dompet.

Semua orang kini nampak mengenakan belt bag dalam peragaan busana berkelas hingga street style. Kendall Jenner, misalnya, menginspirasi pemakaian belt bags yang tak hanya serba elegan, feminin, dan profesional, tapi juga kasual lewat fanny packs retro ala ‘80-an. Aneka lini fashion ternama pun tak mau ketinggalan memproduksi belt bag penuh gaya milik mereka, sebut saja desain nilon nan sporty dari Prada dan Fenty by Puma, hingga desain kulit nan sophisticated milik Salvatore Ferragamo. Gucci, Zara, dan Prada pun turut serta memproduksi belt bag dengan aneka bahan fashionable seperti beludru dan kanvas.

Terlepas dari popularitasnya di catwalk, belt bag juga memiliki fungsi yang tak bisa diragukan lagi. Bentuknya yang ramping memanjang disebut-sebut sangat praktis untuk dibawa ke mana saja. Siluetnya yang fungsional juga dapat diandalkan oelh wanita segala usia dan selera fashion. Selain diikatkan di area sekitar pinggang, Vems juga bisa mengenakan tali panjangnya untuk diselempangkan di bahu atau dada.

Nah, Vems, kapan lagi Anda bisa tampil trendy dengan bermodalkan fashion item mungil sederhana seperti belt bag yang satu ini?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR