Inspirasi Valentine’s Day bagi Pangeran Harry & Meghan Markle

Inspirasi Valentine’s Day bagi Pangeran Harry & Meghan Markle

36
0
BAGIKAN

Menjelang pertengahan bulan Februari berarti waktunya perayaan Valentine’s Day. Ladies, sudahkah Anda dan pasangan melakukan booking restoran romantis favorit Anda berdua untuk candle light dinner? Beberapa pasangan mungkin cenderung menyukai hal-hal asyik tapi santai seperti moviedating atau berbelanja bersama. Sayangnya, royal couple Pangeran Harry dan Meghan Markle memang bukan pasangan biasa dengan typical date di Hari Kasih Sayang.

Setelah resmi mengumumkan pertunangan mereka pada 27 November 2017 silam, Meghan Markle nampak makin sering mendampingi Pangeran Harry dalam berbagai kunjungan kenegaraan dan perhelatan resmi kerajaan. Aktris peran di serial Suits yang kelak akan menjadi Duchess of Sussex tersebut nampaknya telah siap menjalani peranan sebagai seorang anggota Kerajaan Inggris. Status istimewanya sebagai warga negara Amerika Serikat, keturunan ras campuran, hingga seorang janda tentunya tak menghalangi Sang Putri untuk tampil anggun dan menawan.

Alih-alih makan malam di restoran ternama, pasangan kekasih yang akan menikah pada Mei 2018 tersebut kabarnya akan melakukan bagian dari rangkaian royal tour sehari sebelum Valentine’s Day di Edinburgh, Skotlandia. Selain mengunjungi Istana Edinburgh, keduanya juga akan menjadi tamu istimewa di Social Bite, sebuah kafe anak muda yang tersohor di Skotlandia. Perjalanan keduanya di Edinburgh, seperti yang diberitakan secara resmi oleh juru bicara Istana Kensington, akan berlanjut dengan menghadiri resepsi di Istana Holyroodhouse untuk merayakan pencapaian spesial Scottish Year of Young People.

Meski belum ada kabar resmi yang beredar mengenai apakah keduanya akan bermalam di Edinburgh atau tidak, rasanya kota tua bersejarah yang satu ini kelewat berharga untuk dilewatkan begitu saja. Sama halnya dengan bagian lain dari Skotlandia, Edinburgh akan menawarkan sejuta panorama memesona yang sempurna untuk menghabiskan Hari Kasah Sayang berdua. Old Town bisa menjadi alternatif city tour untuk keduanya.

Selain menelusuri jalan berbatu ala Abad Pertengahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa menikmati Valentine’s Day terakhir keduanya sebelum menikah dengan mengunjungi Royal Botanical Gardens maupun menginap semalam di bangunan megah dari abad ke-13, Istana Dalhousie yang terletak tak jauh di ujung tenggara Edinburgh. Benteng tua yang telah dipugar menjadi bangunan hotel tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas spa dan fine dining ternama.

Meski berkualitas kelas atas, Istana Dalhousie relatif mungil dengan hanya 35 kamar untuk memastikan suasana Valentine’s Day yang intim dan penuh privasi. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga bisa mengakhiri Hari Kasih Sayang mereka dengan berjalan santai di sepanjang tepian Sungai Esk yang menyatu dengan taman hotel. Selamat menyusun rencana istimewa untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan orang terkasih juga ya, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR