Cerita Menarik di Balik Kelahiran Anak Sandra Dewi

Cerita Menarik di Balik Kelahiran Anak Sandra Dewi

337
0
BAGIKAN

Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moeis mendapatkan kado yang manis yang mengawali lembaran kehidupan baru mereka di tahun 2018. Tepat pada hari pertama Tahun Baru tanggal 1 Januari 2018 kemarin, Sandra Dewi sukses melahirkan anak pertamanya dengan selamat. Paras bayi dengan jenis kelamin laki-laki ini terlihat tampan dan lucu, tak me ngherankan jika sudah banyak netizens yang berkomentar segera setelah Sandra Dewi mengunggah foto si kecil. Dari komentar para netizens, banyak yang berpendapat kalau si kecil yang diberi nama Raphael Moeis ini mirip dengan ayahnya! Bagaimana menurut Vems?

.3196 Cerita Menarik di Balik Kelahiran Anak Sandra Dewi (A)

Sebelum Raphael kecil lahir, ternyata ada peristiwa yang cukup menarik lho. Ternyata saat hari persalinan tiba, Sandra Dewi sama sekali tidak menyangka bahwa saat persalinannya sudah tiba. Ia hanya merasakan rasa mulas yang timbul tenggelam. Awalnya ia sama sekali tidak menaruh curiga dengan perasaan mulas tersebut, dan justru sang suami-lah yang menyarankannya untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit bersalin.

Alangkah terkejutnya Sandra Dewi ketika ia mengetahui bahwa ternyata ia telah sampai di tahap bukaan ke-3. Wah, begini ini nih contoh dari suami siaga. Ladies yang masih single and seeking, pasti mengidamkan sosok suami yang tanggap seperti ini kan?

Sama seperti kebanyakan orangtua, Sandra Dewi juga sebenarnya sudah lama mempersiapkan nama “Raphael Moeis” untuk anak semata wayangnya ini. Arti dari nama itu sangat indah lho, Vems. Sekilas, nama Raphael terdengar seperti nama yang didapatkan dari kitab suci Bible, tapi bisa juga Sandra Dewi dan suaminya terinspirasi kata “Raphael” dalam bahasa Perancis dan Ibrani yang memiliki arti “Tuhan yang Menyembuhkan”.

.3196 Cerita Menarik di Balik Kelahiran Anak Sandra Dewi (B)

Sedangkan jika dilihat dari sudut pandang bahasa karakteristik, Raphael memiliki arti sebagai seseorang berjiwa spiritual  and a true seeker. Seseorang dengan nama Raphael diharapkan memiliki sifat yang teguh dan tidak mudah terpengaruh, cerdas dan berwawasan luas, selalu waspada, pintar mengambil keputusan, serta pemberani. Sosok Raphael diharapkan menjadi pribadi berjiwa pemimpin yang percaya diri dan bijaksana. Sedangkan nama Moeis lebih berperan sebagai marga yang diambil dari nama keluarga Harvey Moeis.

Oh and btw, Raphael Moeis bukan satu-satunya bayi dari orang berpengaruh yang lahir di tanggal 1 Januari lho. Keluarga Cikeas menyambut kehadiran cucu ke-4 dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan anak ketiga dari Ibas Yudhoyono, yaitu Gayatri Idalia Yudhoyono. Wah, di awal tahun baru ini ada 2 keluarga yang berbahagia ya?Semoga saja ini merupakan pertanda yang baik!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR