5 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu

5 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu

70
0
BAGIKAN

Tren fashion setiap bulannya bakal terus berubah-ubah, dan sebagai fashion enthusiasts kita wajib tangkas mengikuti trend kalau tak mau dianggap ketinggalan zaman. Tak hanya tren pakaian saja yang berganti-ganti, bahkan tren aksesoris pemanis penampilan pun terus berubah-ubah dari masa ke masa. Tapi dari kesemuanya ada beberapa aksesoris yang tak lekang oleh waktu lho. Sudahkah Anda miliki accesories items berikut ini?

.3185 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu (A)

  • Choker

Choker dulu memang identik dengan penampilan goth dan emo, walaupun sekarang kalung pita yang dililitkan ke leher ini jadi salah satu aksesoris yang paling sering dikenakan untuk melengkapi penampilan formal maupun casual. Saat ini choker memang menjadi salah satu fashion item yang sangat digemari, tapi tahukah Anda kalau choker sudah ada semenjak zaman kerajaan Inggris kuno? Pada zaman itu, para perempuan Inggris melilitkan pita pada leher Anda sebagai simbol berkabung terhadap korban pemenggalan leher (guillotine). Well, now that’s some twist.

.3185 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu (B)

  • Ankle Cuff Bracelet

Aksesoris gelang kaki memang identik dikenakan para aktris dalam film Bollywood. Tapi, aksesoris ini juga bisa jadi paduan sempurna untuk busana modern Anda lho. Terbukti sampai sekarang gelang kaki jadi aksesoris yang cukup laris manis. Anda bisa memadukannya dengan mini dress, tapi ada baiknya Ladies berhati-hati saat akan membeli ankle bracelet ini.

Pilihlah bahan benang yang tidak terbuat dari logam untuk mencegah karat. Apalagi, buat Vems yang alergi dengan bahan logam sebaiknya pilih ankle bracelet dari bahan benang senar mika atau benang, deh.

.3185 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu (C)

  • Hoop Earrings

Mau penampilan retro, casual, maupun elegan, penampilan Anda bakal terlihat makin sempurna dengan aksesoris hoop earrings. Dulunya hoop earrings memang hanya terdapat dengan bentuk lingkaran seperti hula hoop. Tapi saat ini sudah banyak sekali model hoop earrings dengan bentuk-bentuk geometris lainnya, seperti kotak, segitiga, atau bahkan kombinasi bentuk.

.3185 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu (D)

  • Layering Necklaces

Penampilan Anda terlihat terlalu sepi? Hiasi leher Anda dengan layering necklaces yuk. Sesuai dengan namanya, yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh penampilan ini adalah dengan mengenakan dua atau tiga kalung. Ukurannya pun harus berbeda-beda lho, mulai dari pendek hingga panjang. Tapi jangan terlalu berlebihan ya, Vems! Anda tidak mau kan terlihat seperti toko kalung berjalan?

.3185 Aksesoris Yang Tak Lekang Oleh Waktu (E)

  • Layering Rings

Tak hanya kalung saja yang bisa di-layer, Anda juga bisa bereksperimen dengan menggabungkan cincin-cincin koleksi Anda pada jari Anda. Penampilan Anda bakal terlihat lebih elegan dan sophisticated, walaupun saran Vemine sih sebaiknya tidak menggunakan aksesoris ini jika Anda mengendarai sepeda motor.

Selamat bereksperimen fashion dengan aksesoris di atas, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR