Nyaman nan Elegan ala Knitwear Designer Eleven Six

Nyaman nan Elegan ala Knitwear Designer Eleven Six

15
0
BAGIKAN

Diciptakan khusus untuk kenyamanan Anda di kala musim dingin, knitwear designer bertajuk Eleven Six merupakan buah karya Catherine Carnevale yang bermula dari perjalanan hiking ke Peru. Di tengah kehamilan berusia 3 bulan, Catherine dan suami sengaja berkunjung ke lembah yang dianggap suci di Peru. Suasana syahdu di Pegunungan Andes tersebut membuatnya terinspirasi untuk melakukan perubahan hidup yang bisa dibilang drastis.

Sepulangnya ke Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Catherine memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan sebagai fashion designer dan mendirikan usaha knitwear miliknya sendiri. Nama Eleven Six berasal dari kombinasi tanggal lahirnya dan sang putra yang kelak lahir, Oliver. Karya busana rajutannya tersebut diilhami oleh kerajinan tangan para wanita Peru dan Bolivia. Eleven Six sendiri secara spesial dibuat dari olahan wool ramah lingkungan bayi alpaca. Tak hanya menjunjung tinggi citarasa fashion, eleven Six juga berupaya sebagai women empowerment bagi seniman wanita perajut lokal di sana.

Bepergian ke Peru sekali setahun, Catherine kemudian akan pulang ke Paman Sam dengan membawa aneka fashion item rajut seperti ribbed navy jumpsuit, fringed off-the-shoulder dress, hingga turtleneck, cape, dan cardigan yang cantik nan sederhana. Setelah pindah dari Brooklyn ke wilayah utara New York, nafas busana yang dihasilkan Catherine juga mengalami perubahan. Setelah dulunya didominasi sabuk, jaket leather, statement jewelry, maupun block heel, Eleven Six kini diperkaya dengan head-to-toe knit dan sneakers.

Busana resmi maupun kasual, Catherine berupaya mempertahankan keanggunan dan sisi elegan yang diwarisinya dari sang ibunda. Meski busana rajut terkesan santai, setiap karya Eleven Six tak pernah lepas dari atmosfer anggun dan elegan yang effortlessly beautiful. Eleven Six seakan dirajut secara spesial bagi para wanita modern dalam memenuhi setiap peranan hidup di era milenial saat ini.

Busana kerja bercorak monokrom, misalnya, dijamin akan menambahkan suasana kasual tanpa meninggalkan aroma resmi pada workday outfit. Catherine menyarankan Anda untuk berfokus dalam warna busana netral serta atasan dan bawahan yang senada. Rok pull-on ribbed knit dan sepasang white sneakers Zespa menjadi andalannya saat menghadiri formal event. Meski bekerja dari rumah, pembawaan profesional tidak boleh diremehkan oleh para wanita karir, terutama saat hendak berhadapan dengan klien potensial.

Tampilan profesional Catherine diwujudkan lewat kombinasi stylish dari tank top, skirt sets maupun jumpsuits. Pendiri eleven Six tersebut juga tak ketinggalan mengenakan statement jewelry nan modern yang menjadi identitasnya sejak masa remaja. Tas senada dan celana jeans terbaik juga tak boleh dilewatkan begitu saja lho, Vems! Catherine mengaku bahwa tas black leather Bullet Wendy Nichol menjadi padanan sempurna bagi celana jeans saat menjalani rutinitas kerja nan aktif. Chunky sweater, rok Sophie Buhai, aksesoris berupa anting berkilau, hingga alas kaki ankle boots Dries Van Noten juga bisa Anda tiru dari gaya sehari-hari Catherine. Siap tampil elegan penuh gaya ala Eleven Six, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR