Fat Balls; Chocolate Truffles Sehat Bantu Turun Berat Badan

Fat Balls; Chocolate Truffles Sehat Bantu Turun Berat Badan

9
0
BAGIKAN

Buat para penggemar cokelat, bola-bola cokelat alias truffles selalu jadi camilan yang sangat menggiurkan. Tapi buat Anda yang saat ini sedang menjalankan program diet, menyantap chocolate truffles seakan menjadi hal yang membuat Anda merasa sangat berdosa. Nah, bagaimana pendapat Anda kalau Vems masih bisa menikmati chocolate truffles yang menyehatkan dan bisa membantu memperlancar program diet Anda?

Buat Anda yang aktif di Instagram pasti pernah melihat foto bola-bola cokelat yang disebut dengan Fat Balls. Camilan cokelat yang juga disebut dengan Keto Balls ini sebenarnya merupakan camilan yang dikonsumsi oleh penggiat diet Keto. But who doesn’t like yummy and healthy stuffs? Dalam jangka waktu yang singkat, fat balls ini mulai menjadi camilan favorit bahkan bagi orang-orang yang tidak melakukan keto diet.

Vems pasti tahu kan apa yang disebut dengan Keto Diet. Jenis diet yang menekan asupan karbohidrat dan menaikkan konsumsi lemak ini dinilai sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Dan meniru konsep dari diet itu sendiri, keto balls terbuat dari sumber lemak dari peanut butter yang dicampur dengan bubuk cacao, susu kedelai, madu yang kemudian dibentuk dengan bola-bola dan ditaburi dengan topping seperti kelapa parut, green tea powder, dan pilihan topping alami rendah gula lainnya.

.3162 Fat Balls; Chocolate Truffles Sehat Bantu Turun Berat Badan (A)

Tak hanya chocolate truffles ini memiliki tekstur dan rasa yang lembut dan leleh di mulut, proses pembuatannya pun sangat sederhana tanpa menggunakan oven. Ditambah lagi, penampilannya yang sangat instagramable dan pasti membuat feeds instagram Anda jadi lebih sehat. Hmmm, tak mengherankan ya, jika banyak yang jatuh cinta dengan truffles sehat ini.

Tapi sesehat apapun fat balls ini, tetap saja para nutritionists memberikan peringatan agar tidak menjadikan truffles ini sebagai pengganti makanan utama. Anda hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi fat balls ini sebagai camilan di sela-sela menanti jam makan siang. Dan rekomendasi fat balls yang bisa Anda konsumsi hanya sekitar 1-2 bola-bola saja per-hari. Ingin lebih? Well, jangan kaget kalau berat badan Anda justru melonjak tinggi.

Kabar baiknya, paling tidak Anda sudah tak lagi membutuhkan jajanan komersial yang padat akan gula, pewarna dan bahan pengawet yang tidak menyehatkan. Hanya saja jangan lupa untuk mengimbangi diet Anda dengan menyantap makanan lain yang bernutrisi dan berolahraga untuk hasil diet yang maksimal. Selamat mencoba, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR