5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated

5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated

107
0
BAGIKAN

Like the rest of us, Ladies pasti memiliki satu, dua, atau mungkin sepuluh brand sepatu favorit. Brand Adidas, Nike, Converse, dan Reebok pastinya tidak asing di telinga Anda, terutama bagi Anda yang gemar mengoleksi sepatu sneakers. Dan begitu Anda menemukan brand sepatu sneakers yang menawarkan kenyamanan maksimal, pastinya bakal susah pindah ke lain hati. Apalagi menemukan sepatu sneakers yang nyaman memang bukan perkara yang mudah. Tapi, sebenarnya tidak ada salahnya kan untuk keluar sedikit saja dari comfort zone Anda?

Karena di luar brand terkenal favorit Anda, sebenarnya ada 5 brand sepatu sneakers dengan kualitas yang bersaing lho. So, why not give them chance? Intip yuk 5 brand sepatu berkualitas tinggi dan jarang dikenal.

.3161 5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated (A)

  • Buddy

Tak mengherankan kalau Vems hampir tidak mengenal brand sepatu satu ini. Pendiri brand dengan slogan “Make Happy” ini sepertinya benar-benar menghayati makna kebahagiaan itu sendiri. Terlepas dari kreasi sepatu sneakers beraneka warna dengan kualitas tinggi, “Buddy” sepertinya cukup puas dan bahagia dengan menjadi salah satu brand sepatu yang paling digemari oleh masyarakat Jepang.

Satu hal yang unik dari brand ini adalah, masing-masing produk yang diluncurkan mengambil inspirasi nama dari hewan peliharaan mereka. Kalau Anda adalah seorang penyayang binatang yang tengah berlibur ke Jepang, Anda wajib paling tidak membeli satu pasang sepatu dari “Buddy”.

.3161 5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated (B0

  • Novesta

Buat aktivis lingkungan, brand “Novesta” akan menjawab keinginan Anda untuk memiliki sepatu yang dibuat dengan teknologi ramah lingkungan. Didirikan sejak tahun 1930 di Slovenia, “Novesta” jadi brand sepatu yang paling digemari masyarakat Eropa. Brand ini juga sempat berkolaborasi dengan Oi Polli, Universal Works, dan YMC, lho!

.3161 5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated (C)

  • ETQ

Pendiri dan desainer yang berkarya di ETQ tahu benar caranya memadukan desain sepatu yang terinspirasi dari pergerakan seni abad ke-20 dengan peradaban modern saat ini. Perusahaan footwears yang bermarkas di Kota Amsterdam ini terus merumuskan desain sepatu yang nyaman dan stylish dan tetap sesuai dikenakan terlepas dari perubahan zaman.

.3161 5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated (D)

  • Greats

Greats sudah lama dikenal sebagai brand sepatu sneakers yang menawarkan produk luxurious sneakers dengan harga yang sangat terjangkau. Founders dari brand sepatu ini memiliki link langsung dengan pihak-pihak pabrik sepatu sehingga perusahaan ini tergolong sangat cepat dalam meluncurkan produk sepatu mereka. Untuk mendapatkan sepasang sepatu dari Greats, Anda perlu membeli sepatu tersebut langsung dari official site milik Greats.

.3161 5 Brand Sneakers Terbaik yang Sayangnya Underrated (E)

  • Athletic Propulsion Labs

Buat Vems yang dinamis, sporty, dan membutuhkan sepatu sneakers yang tepat untuk aktivitas Anda, produk dari brand sepatu ini bisa menjawab kebutuhan Anda. Brand sepatu yang didirikan oleh dua bersaudara di tahun 2009 ini mulanya menarget atlet basket, walaupun beberapa tahun kemudian, brand ini pun memperluas cakupan produknya dengan merilis running shoes, dan jenis sepatu olahraga lainnya.

Siap menambah koleksi sepatu dari brands di atas?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR