Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018

Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018

5
0
BAGIKAN

Ajang olahraga tahunan XXIII Olympic Winter Games officially akan diselenggarakan pada tanggal 9-25 Februari 2018 bulan depan. Rencananya, acara yang akan diselenggarakan di Provinsi Pyeongchang Korea Selatan ini akan ditambah dengan 4 jenis winter sports baru yaitu snowboarding, mixed doubles curling, mass start speed skating, dan mixed team alpine skiing. Selain itu sebanyak 88 negara dengan 89 tim olahraga akan bertanding seru di pertandingan olahraga tahunan ini.

.3148 Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018 (A)                                                              

Indonesia mungkin memang tidak dapat ikut serta, tapi bukan berarti Vems tidak bisa ikut menyambut euforia dari salah satu laga olahraga terbesar di dunia ini. Salah satunya Ladies bisa menghias kuku Anda dengan nail arts bernuansa Winter Olympic 2018. Buat Anda yang tidak begitu paham dengan perayaan olahraga ini pun, nail arts berikut bisa jadi inspirasi nail arts seru tahun ini.

.3148 Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018 (B)

Show your inner sports nerd dengan nail arts simple ini. Pertama-tama, poles seluruh kuku Anda dengan 2 lapisan cat kuku berwarna putih. Setelah itu, dengan menggunakan striper brushes, lukis 5 buah lingkaran logo olimpiade dengan warna-warna yang sesuai. Agar penampilan nail arts Anda tidak terlalu polos, Anda bisa menambahkan garis-garis dengan motif warna bendera negara Indonesia (atau warna favorit Anda). Tambahkan top coat di permukaan nail arts Anda. And you’re done!

.3148 Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018 (C)

Tidak semua orang suka (dan punya waktu untuk) mengaplikasikan cat kuku berlapis-lapis. Dan kalau Anda salah satunya, nail arts satu ini so simple dan cocok banget deh buat Vems yang anti ribet. Pertama-tama lapisi kuku yang ingin Anda hias dengan menggunakan cat kuku warna bening. Dengan menggunakan dotting tool, buatlah bintang dengan menghubungkan titik-titik yang Anda buat pada kuku Anda. Setelah kering aplikasikan top coat warna bening. So simple, isn’t it?

.3148 Nail Arts Keren Untuk Semarakkan Winter Olympic 2018 (D)

Ada lagi nih style nail arts simple dengan motif bintang. Untuk kesan yang lebih girly dan tetap simple, Vems bisa pilih style nail arts ini. Buat pola bintang dengan menggunakan dotting tool. Agar lebih mudah dan akurat, Anda bisa memberi 5 titik pada bagian kuku Anda. Baru setelah itu Vems tinggal menghubungkan titik-titik tersebut.

Di bagian kuku yang lain, cukup lukis garis bintang, dan lapisi bagian luar dari garis bintang tersebut dengan cat kuku warna putih. Poles cat kuku yang sudah kering dengan menggunakan top coat.

Siap sambut Winter Olympics 2018. Ladies?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR