Ketahui Trik Belanja Gaun Pengantin Online

Ketahui Trik Belanja Gaun Pengantin Online

7
0
BAGIKAN

Berbicara tentang pernikahan, satu hal yang harus disiapkan adalah baju pengantin. Cara tradisional untuk mendapatkan baju pengantin adalah dengan menelusuri toko-toko hingga mendapatkan satu yang sesuai. Namun, di era digital seperti sekarang ini Vems, itu bukan satu-satunya jalan. Yap, kita sudah dimudahkan dengan media sosial dan internet. Bahkan untuk berbelanja sekalipun.

Kita sudah bisa berbelanja melalui media sosial atau internet, tanpa perlu capek berkeliling toko gaun. Anda hanya perlu menunjuk barang yang diinginkan, memilihnya, dan menunggunya dikirim sampai ke rumah. Meski mudah, tetap saja belanja online punya kekurangan yang cukup merugikan. Seringkali ketika berbelanja online barang yang diinginkan tidak sesuai dengan gambar. Lalu bagaimana jika Anda ingin berbelanja baju pengantin secara online? Yuk, simak tipsnya berikut ini!

Sebuah online shop pasti akan memberikan deskripsi mengenai detail pakaian. Jika tidak ada Anda bisa menanyakannya secara langsung. Setelah itu, fokuslah pada bahan yang digunakan, ukuran, dan bagaimana konstruksinya. Pada intinya, mintalah detailnya hingga Anda merasa yakin.

Ketahui Trik Belanja Gaun Pengantin Online-a

Jika Anda memilih untuk membeli gaun putih, jangan lupa untuk bertanya, apakah gaun tersebut menerawang atau dilapisi dengan kain di bagian dalamnya. Ini merupakan hal yang penting, karena jika Anda menggunakan gaun pengantin yang menerawang juga pasti kurang nyaman.

Pilihan warna juga harus diperhatikan. Apakah warna putih atau gading? Ini hanya tentang selera, karena putih dan gading adalah warna yang cocok untuk semua orang. Kedua warna ini bisa disesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Jika tema pernikahan memiliki getaran lembut dan romantis, warna gading sangat cocok. Untuk tema yang lebih striking dan crisp look, maka pilihlah warna putih.

Tips yang terakhir adalah pilihlah siluet yang berbeda dari biasanya. Hari pernikahan adalah saat dimana Anda terlihat paling menonjol. Pilih gaun dengan bagian tubuh yang ingin Anda sorot. Misalnya gaun dengan bagian payudara yang pas, pinggang yang meliuk, atau memperlihatkan kaki jenjang semampai.

Itulah beberapa tips penting yang harus diketahui sebelum berbelanja gaun pengantin secara online. Anda tak akan tertipu dan bisa mendapatkan gaun pengantin sesuai yang diinginkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR