Inspirasi Positive Body Image dari Model Diana Sirokai

Inspirasi Positive Body Image dari Model Diana Sirokai

7
0
BAGIKAN

Penghujung tahun 2017 diwarnai dengan peristiwa menarik lewat photoshoot seorang model asal Hungaria, Diana Sirokai. Model berusia 21 tahun tersebut menghebohkan jagad Instagram serta dunia modelling setelah menirukan pose Gigi Hadid dalam sebuah iklan sepatu Stuart Weitzman. Selain mengenakan Clinger satin boots, Weitzman campaign edisi spring-summer 2017 tersebut juga menampilkan Gigi Hadid berpose tanpa sehelai pakaian pun dalam foto hitam putih.

Tak hanya menjual keindahan lekuk tubuh wanita dan ketelanjangan semata, Diana Sirokai takes one step further dengan menyajikan positive body image dengan berpose menirukan foto hasil kreasi fotografer Mario Testino tersebut. Sirokai sendiri selama ini terkenal sebagai plus size model yang tak segan berpakaian minim sambil berpose seksi. “I was just wondering how a model my size would look on this,” demikian ujarnya dalam caption foto yang diunggahnya di akun Instagram @dianasirokai pada 24 Desember 2017 tersebut.

Sebelum menirukan pose Gigi Hadid, Sirokai juga pernah melakukan hal serupa dengan foto bikini Kim Kardashian pada unggahan Instagram tertanggal 15 September 2017. Dalam foto hitam putih tersebut, dirinya nampak mengenakan bikini putih dan berpose sensual seperti istri Kanye West tersebut. Tentu saja, tubuh berukuran ekstra dan jauh dari standar ideal tubuh wanita bukan jadi penghalang kepercayaan diri Sirokai untuk menonjolkan kecantikan alaminya.

We are both women with different bodies,” demikian caption yang tertulis dalam foto tersebut. Sirokai mengakui kecantikan Gigi Hadid dan Kim Kardashian yang exceptional. Baginya, mengakui kecantikan mereka berdua tidak seharusnya menghalangi wanita untuk mengapresiasi kecantikan dan tubuh masing-masing. Gagasan tersebut nampaknya disetujui oleh kalangan Internasional, terbukti dengan sebanyak 23.000 likes dan 600 komentar yang diberikan netizen dalam fotonya ketika menirukan pose Gigi Hadid.

Model yang tinggal di London, Inggris Raya itu menuturkan bahwa kenalannya di Universitas mengatakan bahwa Sirokai tidak akan sanggup berkiprah dalam industri modelling. Tak hanya menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk tampil percaya diri apapun bentuk tubuh mereka, Sirokai ingin agar positive body image juga bisa diangkat oleh dunia modelling secara luas. High-end fashion brands tentu akan memberikan pengaruh positif yang berdampak luas apabila mereka berani menampilkan model seperti dirinya yang berada di luar standar kecantikan dan tubuh ideal.

Akankah impian Sirokai tersebut terwujud dan setiap wanita kian mudah untuk mencintai tubuh mereka apa adanya, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR