Manfaat Green Coffee Ini Buat Mantap Pindah ke Lain Hati

Manfaat Green Coffee Ini Buat Mantap Pindah ke Lain Hati

5
0
BAGIKAN

Green coffee, atau kopi hijau adalah jenis coffee servings yang belakangan ini digandrungi oleh para penikmat kopi. Hampir sama dengan varian teh hijau yang dibuat dari daun teh asli tanpa difermentasi terlebih dulu,  green coffee  terbuat dari biji kopi mentah yang sama sekali tidak melalui proses roasting layaknya biji kopi hitam. Jadi jika Anda mengkonsumsi kopi ini, jangan harap Anda dapat mencium aroma harum kopi yang dipanggang, atau bahkan rasa pahit sedikit gosong khas kopi hitam.

So what makes it special? Green coffee ternyata dinobatkan sebagai jenis kopi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Kandungan vitamin dan mineral di dalam biji kopi hijau jauh lebih lengkap dibandingkan dengan kopi hitam. Jadi sama sekali tak mengejutkan jika di tengah-tengah masyarakat yang mulai aware dengan isu kesehatan, green coffee melonjak menjadi jenis kopi terfavorit. Terlebih lagi, kalau Vems tahu manfaat green coffee untuk kecantikan. Sudah tahu belum manfaat green coffee berikut ini?

  • Mencegah Penuaan Dini

Early aging is a nightmare. Kemunculan kerutan-kerutan wajah yang muncul sebelum waktunya tiba memang membuat siapapun merasa tak nyaman. Musuh besar kita dalam hal ini adalah zat-zat radikal bebas yang bisa menyelinap masuk ke dalam tubuh melalui makanan, aktivitas metabolisme, maupun dari polusi lingkungan di sekitar kita.  Dan sebagai perisai, Anda membutuhkan antioksidan yang bisa Anda dapatkan di dalam green coffee.

Green coffee mengandung Chlorogenic Acid yang merupakan salah satu jenis antioksidan. Dalam black coffee, zat antioksidan ini nyaris tidak ada akibat proses roasting, ladies. Zat antioksidan di dalam kopi hijau tersebut berperan untuk membantu menangkal zat-zat radikal bebas dan toksin penyebab penuaan dini. On top of that, antioksidan ini juga membantu mengatur kadar gula dalam darah yang tidak hanya mengakibatkan diabetes tapi juga jerawat membandel.

.3144 Manfaat Green Coffee Ini Buat Mantap Pindah ke Lain Hati (A)

  • Mengatur Sistem Metabolisme Tubuh

Buat Vems yang sedang menjalankan diet, wajib hukumnya untuk memastikan sistem metabolisme Anda berjalan dengan semestinya. Sistem metabolisme yang lancar akan membantu membakar simpanan lemak di dalam tubuh jadi lebih efisien. Selain berolahraga dan makan makanan berserat, Ladies juga bisa mem-boosting sistem metabolisme Anda dengan minum green coffee. Green coffee membantu meningkatkan suhu basal tubuh sehingga meminimalisir pelepasan glukosa yang berlebihan ke dalam darah.

As a result, tubuh akan mulai membakar lemak jahat di dalam tubuh menjadi energi. Kombinasi antara green coffee dengan gaya hidup sehat bakal membantu Anda untuk mencapai hasil diet yang maksimal.

Are you ready to ditch your black coffee, ladies? 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR