Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style

Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style

91
0
BAGIKAN

Well, well, well, apa yang Vems lakukan untuk menyambut tahun 2018? Untuk sebagian besar wanita tentu saja pertanyaan seputar fashion akan selalu muncul dalam benak. Kira-kira apa yang akan trend di tahun ini? Dan apa yang seharusnya dipakai di tahun ini? Dilansir dari Vogue, Vemine berhasil merangkum beberapa trend untuk fashion street style yang digadang-gadang akan merajai pekan mode.

Beberapa inspirasi berikut ini mungkin bisa juga dipakai untuk kehidupan sehari-hari Anda. Mulai dari setelan dengan blazer yang demokratis hingga gaun dengan shocking color yang tak akan pernah diduga siapapun. Tak perlu basa-basi lagi, yuk intip trend apa saja yang akan menyelimuti tahun 2018 ini?

Blazer

Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style-a

Blazer akan menjadi potongan yang banyak terlihat di musim ini. Blazer biasanya masuk dalam deretan menswear yang dipakai dengan celana yang serasi untuk bekerja. Tetapi tidak dengan ini. Oversized blazer dipadukan dengan jeans dan potongan pakaian santai lainnya.

Orange Your Glad?

Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style-b

Warna orange masih akan menjadi warna yang banyak dipakai di musim ini. Ronanya terkesan sangat fresh dan cocok dipakai untuk semua skin tone. Di beberapa runway yang telah digelar kemarin, banyak desainer yang menghadirkan jaket orange atau bahkan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Hat Trick

Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style-c

Bahkan aksesoris seperti topi juga menjadi item penting di tahun ini. Topi akan menjadi bagian dari trend fashion street style paling catchy. Dalam gelaran mode Fall’17 kemarin, Dior menghadirkan topi bordeaux yang dipakai oleh model Kaia Gerber. Dan ini akan menjadi aksesoris selfie terbaik sepanjang tahun 2018.

Clashing Prints

Sambut 2018 Dengan Trend Fashion Street Style-d

Motif print memang sudah sejak lama ada. Namun ini adalah cara baru memakainya dengan layered and mashed secara bersamaan. Anda bisa memadukan motif kulit ular dengan bunga, kamuflase, atau bahkan macan tutul.

Dan itulah beberapa fashion street style yang akan trend di tahun 2018 ini. Siapkan saja beberapa item yang paling Vems sukai.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR