6 Negara Ini Paling Jarang Dikunjungi, Kenapa Ya?

6 Negara Ini Paling Jarang Dikunjungi, Kenapa Ya?

547
0
BAGIKAN

Banyak dari Vems yang liburan ke luar negeri pasti akan memilih tempat yang indah dan dikenal banyak orang. Misalnya saja negara-negara di Eropa seperti Jerman, Belgia, Swiss, Perancis, dan Roma. Kalau di Asia, Jepang, Korea, China, dan India sering menjadi tujuan wisata masyarakat dunia. Semakin ke sini semakin banyak negara yang dieksplor oleh wisatawan.

Ada enam negara yang paling jarang dikunjungi oleh wisatawan. Padahal enam negara ini memiliki keindahan alam dan suasana yang menyenangkan. Lalu apa yang membuat mereka tak bisa menarik perhatian para pelancong? Yuk, simak negara mana saja yang jarang dikunjungi di dunia.

Liechtenstein

Setiap tahunnya negara yang berada di antara Swiss dan Austria ini hanya dikunjungi paling banyak 69 ribu pengunjung. Negara ini ternyata jadi negara terkecil keenam di dunia. Liechtenstein memiliki karakteristik seperti negeri dongeng. Memiliki pemandangan gunung dan sejarah kerajaan yang sangat menarik. Banyak tempat kuno yang bisa jadi spot foto menarik. Mengapa jarang dikunjungi? Ini karena mereka tak memiliki bandara dan harus terbang dulu ke dekat Zurich.

Tuvalu

Bagaimana bisa negara ini hanya mendapat dua ribu pengunjung tahun lalu? Jelas saja, negara ini terletak sangat terpencil. Meski begitu, Anda bisa mendapatkan pantai yang bagus. Negara kepulauan ini terletak di antara Hawaii dan Australia. Memiliki suhu yang segar, air biru berkilau, dan pasir pantai berwarna keemasan.

6 Negara Ini Paling Jarang Dikunjungi, Kenapa Ya?-a

Belize

Pernah mendengar negara ini? Di sana Anda bisa menemukan reruntuhan Maya, terumbu karang, dan hutan hujan tropis yang rimbun. Letaknya berada di Amerika Tengah. Negara ini memang hanya cocok untuk pecinta adrenalin, karena bisa menyusuri hutan, scuba diving di Great Blue Hole, dan juga menunggang kuda di perbukitan.

San Marino

Italia Utara punya negara ini yang akan membawa Anda kabur dari keramaian di Tuscany. Populasinya sendiri hanya 30 ribu orang. Tak heran jika tak banyak orang yang tahu. Padahal di San Marino, pemandangannya tak kalah indah dengan negara yang populer. Di sana Anda juga bisa mencicipi makanan khas dan wine terbaik.

Sierra Leone

Afrika mungkin menjadi salah satu benua yang tak terlalu menarik minat wisatawan. Tetapi ada satu negara di Afrika Barat yang harus dikunjungi. Sierra Leone dinyatakan bebas Ebola sejak Maret 2016. Tak hanya itu saja, pantai-pantai dan kuliner khasnya sangat istimewa.

Bhutan

Negara kecil ini memiliki keunikan tersendiri. Bhutan mengukur kekayaan mereka dengan kebahagiaan. Di sana terdapat biara-biara Buddha yang indah, puncak gunung menakjubkan, dan festival penuh warna.

Setelah tahu enam negara paling jarang dikunjungi di dunia, apakah Vems berminat untuk liburan ke salah satunya?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR