Sensasi Bermain Salju Sungguhan di Malang Snow Paradise

Sensasi Bermain Salju Sungguhan di Malang Snow Paradise

12
0
BAGIKAN

Setelah sukses menyelenggarakan Malang Night Paradise, kini Hawai Water Park menghadirkan event baru bernama Snow Paradise. Kini Ladies tak perlu jauh-jauh berwisata keluar negeri atau ke puncak Jayawijaya di Papua untuk merasakan keseruan bermain salju. Tak hanya bersenang-senang di hamparan salju, Anda juga bisa berselfie ria di berbagai sudut Insta-worthy untuk menghiasi feed Instagram.

Popularitas Malang Snow Paradise hingga kini hampir menyaingi wahana permainan Jatim Park 3 yang tak lama ini baru saja diresmikan. Taman rekreasi bersalju yang diklaim pihak pengelola sebagai sebagai wahana salju terbesar yang ada di Indonesia tersebut baru saja dibuka pada 7 Desember 2017 kemarin dan dihadiri oleh Walikota Malang, Abah Anton. Wahana salju tersebut rencananya akan berlangsung selama satu bulan yakni hingga 7 Januari 2018.

Selain berfoto, Anda juga mengajak keluarga dan buah hati untuk membuat manusia salju maupun menjajal permainan meluncur dengan ban yang sudah disediakan. Wahana permainan lainnya yang terdapat di Malang Snow Paradise ialah LED Tunnel, Family Show, panahan, menembak, Flying Car, aneka mini games, hingga stan makanan dan tempat beristirahat. Wahana salju seluas 300 meter persegi tersebut memanfaatkan 100% salju asli yang didatangkan dari Australia. Tentu saja, salju yang dihadirkan di sana bebas kandungan nitrogen sehingga aman bagi anak dan keluarga.

Untuk memasuki wahana Malang Snow Paradise, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk seharga 20 ribu Rupiah saja. Untuk bermain salju di area yang tersedia, Ladies selanjutnya harus membayar tiket lagi sebesar 50 ribu untuk durasi terbatas 30 menit saja. Tentu saja, harga tiket tersebut sudah mencakup peralatan berupa sepatu boots, jaket, dan free kaos kaki. Karena terletak di kawasan Hawai Water Park, Anda juga bisa membeli tiket terusan sebesar 170 ribu Rupiah.

Anda bisa menuju Malang Snow Paradise di Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kota Malang. Dari pusat Kota Malang, Anda bisa melewati Jalan Raya Malang – Gempol ke arah utara. Setelah melewati pertigaan kedua, ambil belokan ke arah kanan memasuki Jalan Graha Kencana. Selanjutnya Anda akan mendapati Malang Snow Paradise yang terletak di kiri jalan. Ladies bisa menikmati aneka wahana permainan salju yang tersedia mulai dari pukul 11 pagi hingga 9 malam.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR