Trik Buat Wajah Tetap Glowing Tanpa Foundation

Trik Buat Wajah Tetap Glowing Tanpa Foundation

5041
0
BAGIKAN

Makeup memang menjadi bagian penting dalam kehidupan wanita. Termasuk Vems pasti juga memiliki produk-produk kosmetik untuk membuat kecantikan wajah semakin terpancar. Namun, sekarang ini semakin banyak wanita berpikir bahwa mengaplikasikan makeup setiap hari sangat tidak baik untuk kulit wajah dan akan terasa berat menjalani hari. Beberapa penyebab wajah terasa berat saat menggunakan makeup adalah polesan foundation.

Produk yang satu ini memang berfungsi sangat baik untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti noda hitam atau noda bekas jerawat. Foundation juga berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih glowing. Sebenarnya Vems bisa tampil dengan riasan glowing tanpa perlu menggunakan foundation. Lalu bagaimana caranya?

Setelah membersihkan wajah, gunakan moisturizer dan pijat lembut agar meresap. Ini gunanya untuk melembabkan kulit. Lebih baik lagi Anda gunakan moisturizer yang memiliki fungsi 2in1 sebagai primer. Fungsinya untuk memberikan efek fresh yang natural dan tahan lama.

Jika sudah selesai, aplikasikan concealer dengan efek mencerahkan kulit. Concealer biasanya diaplikasikan di bawah mata dan menutupi noda-noda jerawat, sehingga kulit wajah terkesan lebih mulus dan tak ada cacat.

Trik Buat Wajah Tetap Glowing Tanpa Foundation-a

Untuk noda amat gelap di bawah mata dan noda jerawat, kenakan dulu warna Neutralizer sebelum menumpuknya dengan warna concealer yang sesuai dengan kulit Anda. Untuk memberi efek strobing yang cantik, kenakan warna Brightener di puncak tulang pipi, tulang hidung, dagu, dahi, tulang alis, dan sudut dalam mata.

Nah, untuk efek yang lebih glowing, Vems bisa membaurkan highlighter cair di puncak-puncak wajah. Jangan lupa meletakkannya juga di bagian cupid’s bow. Kalau masih kurang berkilau, bisa tambahkan higlighter bubuk dengan bentuk huruf C dari tulang pipi hingga kening samping. Pilih warna pale peach atau pale pin agar tetap subtle.

Kalau sudah, Anda bisa membaurkan blush bertekstur matte pada apple’s cheek untuk keseluruhan makeup yang menonjol. Optional: lapisi under eyes dan t-zone dengan bedak tabur agar concealer dan highlighter cair tahan lama menempel di kulit. Jangan lupa juga untuk menggambar bagian alis Anda agar lebih bervolume.

Sapukan maskara pada bulu mata dan jangan lupa gunakan lipstik yang sesuai dengan warna bibir atau kemana Anda akan pergi. Voila! Jadilah makeup glowing tanpa menggunakan foundation. Selamat mencoba di rumah ya Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR