Sudah Coba Es Krim Termahal Di Jakarta Ini?

Sudah Coba Es Krim Termahal Di Jakarta Ini?

2588
0
BAGIKAN

Siapa sih yang bisa menolak kesegaran es krim? Mungkin ada beberapa orang yang tak terlalu suka makan es krim. Namun, sebagian besar orang sangat tergila-gila dengan camilan dingin ini. Dulu mungkin es krim disantap saat cuaca sedang panas-panasnya ya Vems. Namun sekarang tak mengenal waktu, es krim sangat lezat disantap kapanpun itu.

Es krim juga sangat mudah didapatkan dimanapun. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta. Di Jakarta ada beragam jenis es krim yang bisa dinikmati lho Vems. Salah satunya adalah es krim termahal dengan kenikmatan tiada tara. Penasaran, kan seperti apa wujud es krim termahal di Jakarta dan apa yang membuat mereka mahal.

Gaya Gelato

Di sana, satu scoop gelato dalam cup dijual seharga Rp 42 ribu. Padahal normalnya dijual seharga Rp 15 – Rp 25 ribu per scoop.  Jika Vems ingin gelato dalam cone, hanya menambah ongkos sebesar Rp 5 ribu. Cita rasa gelatonya pun sangat creamy dan hadir dalam banyak sekali varian rasa. Teksturnya sangat smooth dan manisnya pun juga pas.

Amausaan Uji Matcha

Sudah Coba Es Krim Termahal Di Jakarta Ini?-a

Kedai yang satu ini memang baru seumur jagung buka di Jakarta. Tetapi baru sebentar saja, harga jualnya sudah sangat tinggi. Satu menu es krim paling murah di sana Rp 42 ribu. Ternyata yang membuat harganya mahal karena cita rasa yang sangat Jepang. Mulai dari topping dessert hingga bahan es krimnya mungkin diimpor langsung dari Jepang. Meski begitu Anda tak akan menyesal menikmati dessertnya.

Haagen – Dazs

Sama dengan kedai sebelumnya, Haagen – Dazs yang berada di kawasan Thamrin juga mematok harga paling murah Rp 42 ribu untuk satu es krimnya. Tak heran karena Haagen menjual es krim dengan rasa kualitas nomor satu. Tekstur es krimnya juga meleleh di lidah, manisnya pas, dan yang penting nggak bikin enek.

Grom

SCBD memang surganya makanan di Jakarta. Kalau ke sana, cobalah mencicipi es krim seharga Rp 55 ribu di Grom. Meski tergolong mahal, banyak orang yang menilai kalau kualitas gelatonya terbaik di Jakarta. Tak ada menu gelato yang tidak enak. Es krimnya tidak terlalu manis dan lumer di mulut.

Kebayang, kan gimana enaknya es krim gelato yang dijual dengan harga termahal di Jakarta tersebut. Jangan hanya ngebayangin, cobain juga kelembutan tiap sendoknya di mulut Anda.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR