Kelly Clarkson Tertimpa Sial Setelah Terima Penghargaan

Kelly Clarkson Tertimpa Sial Setelah Terima Penghargaan

3
0
BAGIKAN

Penyanyi papan atas Kelly Clarkson lagi-lagi mencetak prestasi gemilang di dunia tarik suara. This time, pentolan American’s Idol first generation ini menyabet penghargaan dengan kategori Powerhouse Award pada ajang penghargaan musik Billboard Award 2017 di hari Kamis malam tanggal 30 November 2017. Dalam kesempatan yang sama, pelantun lagu Breakaway ini melantunkan lagu single terbarunya yaitu “Meaning of Life”. Ia juga menyampaikan pidato yang sangat menginspirasi dengan pesan bahwa semua orang memiliki peluang yang sama untuk berkarir di bidang industri musik.

Tak hanya itu, minggu lalu juga menjadi satu pekan yang  menyenangkan bagi Kelly. Lagu single terbarunya yang lain berjudul “Love So Soft” mendapatkan nominasi untuk kategori Best Pop Solo Performance pada acara penghargaan Grammys 2018. And it would have been a perfect week tanpa musibah yang menimpa Kelly Clarkson sekeluarga sehari sebelum ia menerima penghargaan Billboard Award.

Ya, dunia infotainment jadi heboh setelah Kelly mengabarkan bahwa rumahnya yang ada di Los Angeles baru saja dibobol pencuri. Kelly tidak menceritakan secara detail tentang insiden naas yang menimpanya, dan ia bahkan hanya menyatakan dengan singkat bahwa pencuri tersebut mengambil beberapa barang yang tidak penting bagi Kelly dan keluarganya.

Kelly Clarkson Tertimpa Sial Setelah Terima Penghargaan-a

Dan bisa jadi hal terpenting tersebut adalah keselamatan biduanita tersebut dan keluarga kecilnya. Beruntungnya pada saat terjadi pencurian tersebut Kelly Clarkson, suaminya  yaitu Brandon Blackstock, dan kedua anak mereka sedang tidak berada di rumah. Terlebih lagi ada satu hal yang membuat Kelly dan suaminya sedikit merasa terganggu, yaitu bahwa ruang tidur anak-anak mereka pun tak luput dari penggeledahan yang dilakukan pencuri. Bisa terbayangkan seandainya pada saat itu anak-anak Kelly Clarkson berada di dalam rumah kan?

Sepertinya itulah kenapa Kelly Clarkson tidak ingin terlalu dalam membahas insiden tersebut. Ditambah lagi, dilihat dari performance yang ia sajikan di ajang Grammy Awards 2017 sehari setelahnya benar-benar mengesankan bahwa insiden pencurian tersebut sama sekali tidak membuatnya terguncang apalagi takut.

Kelly menekankan hal tersebut dalam wawancaranya dengan reporter Extra, Renee Bargh. Ia mengatakan bahwa terlepas dari insiden kecil yang menimpanya malam itu, Kelly dan keluarganya masih tetap merasa bahagia dan bersyukur bahwa tidak ada seorangpun yang menjadi korban. Dan semoga saja kejadian yang sama tidak terulang terhadap siapapun ya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR