Menguak Kegagalan Aksi Sulap Demian Aditya

Menguak Kegagalan Aksi Sulap Demian Aditya

27
0
BAGIKAN
Menguak Kegagalan Aksi Sulap Demian Aditya -cover

Setiap pesulap pastinya memiliki ketakutan dan kekhawatiran, salah satunya adalah ketika mereka akan melakukan trik sulap berbahaya. Pastinya terbersit di dalam pikiran mereka akan apa yang terjadi seandainya trik yang mereka lakukan tidak berjalan dengan baik sehingga membahayakan jiwa mereka sendiri atau orang lain. Siapa yang menyangka ketakutan terbesar tersebut kini  dialami oleh pesulap Indonesia yaitu Demian Aditya.

Kejadian naas tersebut terjadi ketika pesulap tersebut mengisi acara di ajang SCTV Awards 2017. Saat itu ia akan menampilkan salah satu trik sulap berbahaya yaitu The Death Drop. Trik sulap ini sebenarnya merupakan trik yang sudah lama dipraktekkan oleh puluhan pesulap dari berbagai negara. Tapi sayangnya dalam pertunjukan Demian malam itu, terjadi miskomunikasi antara kru sulap yang mengakibatkan nyawa seorang stuntman nyaris melayang.

Menguak Kegagalan Aksi Sulap Demian Aditya -a

Edison Wardhana, atau yang dipanggil dengan nama Echon saat itu berada di dalam peti kayu yang akan dijatuhkan ke atas jeruji besi yang runcing. Ditengarai salah seorang kru yang bertugas untuk melepaskan tali penahan peti menyangka bahwa Echon telah berada di luar  peti. So. . . jadilah kru tersebut melepaskan tali peti tersebut. Tidak ada yang mengetahui bahwa Edison masih ada di dalam peti tersebut sampai kemudian peti menghantam jeruji besi dan darah merah terlihat mengalir keluar dari dalam peti.

Echon pun langsung dievakuasi untuk diberikan pertolongan, dan ladies pastinya bisa menebak kan seberapa parah luka yang diderita oleh mantan pemain basket ini. Echon tidak hanya mengalami patah tulang, tapi juga paru-parunya robek sehingga membutuhkan sejumlah operasi untuk menjahit paru-parunya. Dikombinasikan dengan kondisi Echon yang kehilangan darah dalam jumlah yang sangat banyak, kenyataan bahwa saat ini ia sudah melewati masa kritis bisa dibilang suatu mukjizat!

Malang tak dapat ditolak, Demian tidak hanya mengalami guncangan berat akibat kejadian tersebut ia juga harus dihujat oleh warga netizens. Baru pada hari Senin tanggal 4 Desember kemarin, Demian muncul dan mengadakan konferensi pers didampingi oleh kakak dan istri dari Echon. Pada konferensi tersebut, ia menjelaskan bahwa  kejadian tersebut pure musibah. Dan saat ini ia benar-benar berharap kondisi Echon segera membaik, karena bagi Demian Echon adalah sahabat baiknya.

Ya, kita doakan saja yuk semoga Echon segera diberikan kesembuhan, dan semoga insiden yang serupa tidak kembali terjadi.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR