So Cute! Intip Pertunangan Prince Harry – Meghan Markle

So Cute! Intip Pertunangan Prince Harry – Meghan Markle

18
0
BAGIKAN

Ladies, sepertinya Anda harus rela untuk patah hati kesekian kalinya. Karena tidak hanya Pangeran William telah memiliki tambatan hati, adik satu-satunya yaitu Pangeran Harry pun resmi bertunangan. Pemberitaan tentang pertunangan tersebut diumumkan oleh pihak Istana Kensington melalui akun instagram hari Senin minggu lalu. Pengumuman tersebut tentunya menggemparkan jagad media Inggris dan media global.

Or have you seen it coming? Terutama jika Anda termasuk sangat aktif dalam meng-update kabar terkini tentang Prince of Wales ini. Banyak dari kita sudah menyadari adanya desas-desus bahwa putra kedua dari mendiang Puteri Diana ini tengah dekat dengan aktris Amerika Serikat ini. Ada banyak bukti yang walaupun masih simpang siur pada kala itu, cukup menguatkan anggapan bahwa kedua insan tersebut memang sudah memiliki hubungan dekat semenjak lama.

 Dan jika Anda melihat interview yang dilakukan dengan channel berita BBC, Anda bisa melihat bahwa pasangan ini terlihat sangat mesra. Melalui interview singkat tersebut, mereka menceritakan tentang momen di saat pertama kali mereka bertemu adalah melalui blind date yang direncanakan oleh seorang teman. Dan bahkan Prince Harry mengatakan bahwa ia sudah merasakan chemistry khusus dengan Markle saat pertama kali mereka bertemu. Oh, so romantic!

So Cute! Intip Pertunangan Prince Harry – Meghan Markle-a

Hal yang tak kalah romantisnya adalah hadiah cincin pertunangan yang diberikan oleh Harry kepada Markle. Cincin emas tersebut bertahtakan tiga permata. Yang mana, dua dari permata tersebut berasal dari koleksi permata milik mendiang ibunya yaitu Puteri Diana. Sedangkan satu permata berukuran besar yang terletak di bagian tengah adalah permata yang dipesan khusus dari Botswana. Kenapa Botswana? Ternyata Botswana merupakan tempat yang memorable bagi pasangan tersebut. Kabarnya, Botswana merupakan tempat berlibur bagi mereka berdua tepat setelah acara date kedua mereka.

Dan berhubung Prince Harry mengikutkan benda milik ibundanya, wartawan pers pun jadi penasaran. Seandainya Puteri Diana menyaksikan momen ini, bagaimanakah reaksinya melihat putera keduanya kini akan menikah? Prince Harry menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias, dan mengatakan bahwa ibundanya pasti akan merasa bahagia. Dan seandainya ia masih hidup, ia dan Meghan Markle pasti akan menjadi teman baik.

Acara pernikahan antara Prince Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan tahun depan, tepatnya pada sekitar bulan Maret atau Bulan Mei. Selamat ya, Prince Harry dan Meghan Markle! Tentu saja kita pun akan mendoakan agar kehidupan rumah tangga berlangsung langgeng hingga akhir hayat.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR