Tren Tas Mungil Ini Jadi Andalan Pemain NBA

Tren Tas Mungil Ini Jadi Andalan Pemain NBA

11
0
BAGIKAN
Tren Tas Mungil Ini Jadi Andalan Pemain NBA-cover

Siapa sih yang tidak mengenal dopp kit, atau toiletry bag? Tas menyerupai clutch dengan ukuran yang kecil ini sangat populer di kalangan kaum Hawa. Seringkali kita menyimpan berbagai macam produk kosmetik atau peralatan mandi di dalamnya. Dopp kit bag memang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan desain yang stylish dapat menunjang penampilan Anda.

Tapi siapa yang menyangka kalau ternyata tidak hanya kita yang jatuh cinta dengan tas kecil ini? Bahkan para pemain basket dunia pun terlihat mulai membawa tas kecil ini kemana-mana, bahkan saat mereka memasuki gelanggang olahraga. Sepertinya tren membawa sport bag berukuran besar sudah bukan lagi menjadi trademark mereka. Dan uniknya, mereka menunjukkan totalitas dengan mengenakan pakaian yang bisa dibilang, membuat kita menyangka bahwa mereka sebenarnya adalah model dari acara fashion show.

Tren Tas Mungil Ini Jadi Andalan Pemain NBA-a

Ladies harus melihat bagaimana salah satu atlet NBA yaitu Carmelo Anthony terlihat sangat keren dalam balutan jaket Valentino berwarna oranye yang dipadupadankan dengan hoodie berwarna putih, sweatpants berwarna abu-abu, dan sepatu sneakers berwarna biru. Di tangannya ia membawa tas toiletry kit berwarna hitam dengan sedikit hiasan motif berwarna oranye. Color balance yang sangat sempurna!

Dan bagaikan tak mau kalah, DeAndre Hopkins juga tampil bergaya dengan membawa tas shaving kit berbahankan nilon dari brand Prada. Sementara itu, Kevin Love terlihat stunning dengan membawa tas mungil dengan warna yang mencolok dari Louis Vuitton. Sedangkan Russell Westbrook lebih memilih tampil dengan tas berdesain klasik dari Tumi. Tak ketinggalan, Burberry juga ikut terjun ke dalam tren tersebut dengan memamerkan koleksi dopp kits bermotif kotak-kotak trendy dalam peragaan busana yang diikutinya di awal tahun kemarin.

Tren Tas Mungil Ini Jadi Andalan Pemain NBA-b

Dan mungkin beberapa dari Anda juga disergap dengan rasa heran. Ada apa? Kenapa mendadak tas kecil yang sebelumnya sangatlah umum mendadak jadi the hottest trend of the year? Mungkin alasannya, karena sudah semakin banyak orang yang lebih mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan. Memang terkadang kita perlu membawa banyak barang yang hanya bisa muat di tas berukuran besar.

Tapi ketika kita hanya butuh untuk membawa sedikit barang, tentunya kita bakal memilih tas yang berukuran lebih kecil, kan? Ditambah lagi dengan desain tas kecil yang semakin beraneka ragam dan tersedia dalam berbagai macam ukuran, semakin mudahlah kita dalam menentukan tas mana yang sesuai dengan keperluan.

Dan bisa jadi bahkan pemain NBA pun memikirkan hal yang sama.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR