Murah Bukan Murahan! Ini Trik Buat Pakaian Terlihat Mahal

Murah Bukan Murahan! Ini Trik Buat Pakaian Terlihat Mahal

277
0
BAGIKAN

Buat Anda para fashion-enthusiasts, pastinya Anda memiliki fashion guru kan? Fashion guru tersebut bisa jadi merupakan artis Instagram atau mungkin para model papan atas Hollywood. Banyak dari mereka terlihat sangat stylish sehingga seringkali membuat kita ingin meniru gayanya. Tapi apa daya, hampir semua items yang mereka gunakan berharga puluhan juta rupiah. Dan yang jelas tidak semua dari kita bisa mengikuti gaya hidup mereka.

But you don’t have to be filthy rich to look fabulous. Tanpa membeli barang fashion puluhan juta itupun sebenarnya Anda tetap bisa tampil mahal lho. Dan Anda bisa melakukannya dengan pakaian yang harganya murah. Untuk lebih jelasnya, wajib simak terus tips dari Vemine berikut ini.

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah permak baju. Kalau Anda memiliki kemampuan menjahit, it’s a plus! Dengan kemampuan menjahit yang sederhana Anda bisa merombak pakaian murah yang baru Anda beli menjadi style pakaian lain yang terlihat lebih mewah. Anda juga bisa menggunakan jasa penjahit untuk sedikit memodifikasi pakaian murah yang baru Anda beli.

Kalau  Anda berniat untuk mempermak pakaian, pilihlah pakaian dengan desain yang simple. Sehingga, sang penjahit bisa lebih mudah dalam memodifikasi pakaian Anda. Ditambah lagi, biaya mempermak pakaian yang sederhana bakal terasa lebih ringan di kantong.

Murah Bukan Murahan! Ini Trik Buat Pakaian Terlihat Mahal-a

Vems punya baju berkancing yang ingin disulap agar terlihat lebih mahal? Trik paling sederhana untuk itu adalah dengan mengganti kancing plastik yang terpasang pada pakaian Anda menjadi kancing yang terbuat dari bahan logam atau gelas. Produsen pakaian seringkali menggunakan kancing plastik buat menekan biaya produksi, tapi justru itulah yang membuat penampilan pakaian Anda jadi terlihat murah.

Dengan mengganti kancing tersebut dengan bahan sintetis lainnya, pakaian Anda akan terlihat beberapa tingkat lebih mewah. Kalau Anda terlalu malas untuk menjahit kancing sendiri, Anda bisa meminta bantuan dari penjahit atau petugas dry cleaning, kok.

Outer jaket bernuansa klasik juga bisa lho membuat penampilan Vems jadi terlihat lebih mahal. Dengan mengenakan jaket yang tepat, perhatian orang-orang akan teralihkan dari outfits murah yang sedang Anda kenakan. Leather jacket atau pea coat misalnya. Jangan ragu-ragu untuk mengeluarkan budget ekstra untuk membeli jaket ini ya, Vems. It will goes a long way!

See? Siapa bilang tampil stylish butuh keluar banyak uang?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR