Alasan di Balik Keputusan Jennifer Lawrence Cuti Akting

Alasan di Balik Keputusan Jennifer Lawrence Cuti Akting

12
0
BAGIKAN
Alasan di Balik Keputusan Jennifer Lawrence Cuti Akting-cover

Jagad entertainment Hollywood baru-baru ini digemparkan dengan kabar dari Jennifer Lawrence. Artis Hollywood papan atas yang berprestasi selama 7 tahun karier aktingnya ini mendadak memutuskan untuk hiatus selama 2 tahun dari dunia seni akting. Wah, yang jelas sih tak ada satupun dari kita yang menduga hal itu, apalagi setelah ia baru saja berakting dalam film yang disutradarai oleh kekasihnya baru-baru ini. Kira-kira hal apa ya yang menyebabkan aktris talented ini memutuskan untuk vakum?

Menurut wawancara yang dilakukannya dengan berbagai macam media entertainment, J-Law mengaku bahwa ia mulai merasa lelah dengan selalu berada di bawah spotlight. Sama seperti artis Hollywood lainnya, ia merasa kehidupan pribadinya dirongrong hanya untuk kepentingan media tertentu. Hal apapun yang ia lakukan, bahkan hal sesepele apapun diangkat ke media dan dijadikan sebagai perbincangan. J-Law berharap bahwa dengan keputusannya untuk vakum, ia akan merasakan kembali nikmatnya privasi yang selama 7 tahun tidak ia dapatkan.

Alasan di Balik Keputusan Jennifer Lawrence Cuti Akting-a

Wah, pengakuan dari Jennifer Lawrence ini wajib kita jadikan sebagai bahan renungan nih, ladies. Memang ketika kita mengidolakan seseorang, kita cenderung ingin tahu informasi sedetail apapun tentangnya. Dan pasti Jennifer Lawrence dan artis papan atas yang lain juga menyadari akan hal itu. Tapi, kita juga sering lupa bahwa idola kita pun manusia biasa yang pasti ingin menyimpan beberapa hal jauh dari jamahan publik. Memang tidak seharusnya kehidupan pribadi public figures dijadikan konsumsi publik, Vems.

Lalu apa yang akan J-Law lakukan untuk mengisi liburan panjangnya ya? Mengingat ia adalah seorang aktris yang sangat aktif di dunia perfilman, sulit rasanya membayangkan ia menghabiskan waktu tanpa mengerjakan project film-film terbaru. And guess what? Bahkan J-Law sendiri belum memiliki bayangan yang jelas. Ia hanya menginginkan istirahat, dan sepertinya ia akan melakukan aktivitas hobinya atau mungkin mencoba berbagai macam hal baru.

Dan sepertinya itu bukan satu-satunya alasan yang membuat J-Law memutuskan untuk mundur sejenak dari panggung entertainment. Aktris berusia 27 tahun ini kemungkinan sedikit merasa terbebani setelah menjalankan perannya di film Mother! Film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky ini ber-genre horor dengan plot cerita yang sangat dark. Bahkan J-Law mengakui hal tersebut. Dari situlah sepertinya ia memutuskan untuk rehat sejenak hanya untuk menghilangkan aura kelam yang didapatkannya setelah memainkan peran dalam film tersebut.

Walaupun berita ini membuat kita patah hati, lebih baik kita berharap J-Law akan kembali mempesona kita dengan kemampuan aktingnya setelah masa hiatus berakhir.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR