Koleksi Sweater Beyonce Ramaikan Perayaan Natal 2017

Koleksi Sweater Beyonce Ramaikan Perayaan Natal 2017

6
0
BAGIKAN

Hari Natal masih sebulan lagi, tapi kemeriahannya sudah mulai terasa ya Vems? Perayaan Natal tidak hanya berhubungan erat dengan gemerlap Pohon Natal dan keseruan bertukar kado, tapi juga tren busana sweater. Dan biasanya sweater Natal selalu digambarkan dengan sweater rajutan berwarna merah dan hijau dengan gambar rusa Rudolph. Sweater tersebut mungkin akan terlihat lucu jika pengenanya berusia kanak-kanak, tapi sebagai hadiah untuk seorang perempuan dewasa? Hell no!

Tapi untungnya Anda bisa bernapas lega, Vems. Karena Beyonce siap mendobrak tradisi sweater kekanak-kanakan tersebut dengan koleksi apparels terbarunya, yang berlabel Holidayonce. Dan karena koleksi busana ini datang dari seorang diva, you can expect them to be fabuous. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

Koleksi Sweater Beyonce Ramaikan Perayaan Natal 2017-a

Okay, yang pertama adalah ‘Thicc’ Sweater yang dijual sekitar $72, atau sekitar Rp 900.000,-. Sweater berlengan panjang ini tersedia dalam pilihan warna indigo dan ungu tua. Tidak ada hiasan natal yang norak pada sweater ini, melainkan hanya dihias dengan tulisan “HAVE A THICC HOLIDAY”, dengan nama “BEYONCE” di sisi lengan bagian kiri.  Anda bisa memasangkan sweater tersebut dengan busana winter style manapun yang Anda inginkan.

Koleksi Sweater Beyonce Ramaikan Perayaan Natal 2017-b

Selain ‘Thicc’ Sweater, Beyonce juga menyediakan pilihan sweater lain yang bisa Anda pilih. Sweater kedua dijuluki ‘Beyonce Holiday’ Sweater’ yang dijual dengan harga $72. Warna dari sweater ini cenderung lebih netral dengan warna hitam. Yang membuatnya terlihat eye-catching adalah tiga baris kata “Beyonce Holiday Sweater” dengan font yang unik dan berwarna putih. Dan sekali lagi, black goes with everything. Jadi Anda bisa bebas mengenakan sweater ini dengan bawahan celana denim untuk penampilan casual, atau dengan rok untuk penampilan yang lebih feminin.

Koleksi Sweater Beyonce Ramaikan Perayaan Natal 2017-c

Tak hanya itu saja lho, Vems. Beyonce juga meluncurkan pilihan sweater dengan warna emerald green dan desain yang chic. Pada bagian depan sweater terpasang tulisan “SIS THE SEASON”. Dan sama seperti desain “Thicc sweater”, tulisan BEYONCE juga tertera di bagian lengan sweater di sebelah kiri. Tak hanya cocok sebagai sweater saat bermalas-malasan di rumah, sweater ini juga membuat penampilan Anda terlihat lebih trendy untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga dekat. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mempersiapkan budget sekitar $40 atau sekitar Rp 540.000,-.

Untuk mendapatkan koleksi sweater terbaru dari Beyonce, Anda dapat membelinya secara online melalui situs www.beyonce.com. Happy shopping, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR