Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Lho Destinasi Wisata Natal di Asia

Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Lho Destinasi Wisata Natal di Asia

7
0
BAGIKAN

Tinggal beberapa hari lagi kita akan sampai di penghujung Bulan November. Dan dengan masuknya kita di bulan Desember, suasana Christmas Day pun akan makin terasa. Ya, kemeriahan festival hari raya keagamaan umat Kristiani ini ternyata tidak hanya dirayakan oleh penganut agama Kristiani saja, tapi juga penduduk dunia yang lainnya. Walaupun sepertinya kebanyakan dari mereka lebih menyukai aura festival yang meriah sekaligus menjadi cara untuk merayakan kedatangan musim dingin.

Dan apakah Vems punya rencana untuk berlibur bersama keluarga? Rasanya sangat disayangkan jika Anda merayakan Hari Natal dengan berdiam diri saja di rumah. Sekali-kali tidak ada salahnya kan menikmati nuansa kudus dengan pelesir ke luar negeri. Dan walaupun nuansa Natal kerap diasosiasikan dengan negara-negara Eropa, di negara Asia dan Asia Tenggara pun sebenarnya juga menyimpan kemeriahan Natal yang tak kalah indahnya lho. Yuk simak negara Asia mana saja sih yang cocok untuk dijadikan obyek berlibur saat Natal?

Jika Anda berkunjung ke Kota Kuala Lumpur di Singapura saat Hari Natal, Anda pasti tahu kenapa Vemine memasukkan kota Merlion tersebut ke dalam daftar ini. Pengelola mall-mall besar di kota tersebut mendirikan pohon natal raksasa yang dihiasi dengan berbagai macam ornamen natal yang megah. Tak hanya itu, diskon liburan Natal dan Tahun Baru pun sangat sayang untuk dilewatkan bagi Anda yang gemar ber-shopping ria. Dan jika Anda ada kesempatan, kunjungilah daerah Bukit Bintang untuk menyusuri jalanan yang berhiaskan lighting khas Natal yang sangat romantis.

Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Lho Destinasi Wisata Natal di Asia-a

Di Jepang, perayaan Natal pun tak kalah meriah. Dan hal tersebut bisa dibilang cukup unik karena penduduk Jepang sendiri mayoritas beragama Shinto. Tapi sepertinya, hal tersebut tidak menghalangi masyarakat Jepang untuk terjun ke dalam euforia merayakan Hari Natal. Hari Natal bagi mereka sepertinya lebih menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga, dan pasangan.

Jika Vems berkunjung ke wilayah Tokyo, Roponggi, dan Ginza, Anda dapat menikmati atraksi pencahayaan “Illumination”  yang menghias jalanan kota. It is so romantic, sehingga tak heran jika Anda akan menemukan banyak pasangan muda-mudi yang hilir mudik menghabiskan momen Natal bersama-sama.

Kemeriahan Natal ternyata juga terasa di negara Thailand, yang notabene merupakan penganut agama Buddha. Di sepanjang jalanan, terutama di wilayah ibukota Bangkok Anda dapat menikmati gemerlap pencahayaan lampu yang romantis di jalanan sibuk di kota tersebut. Pohon natal pun didirikan di berbagai mall besar untuk turut memeriahkan perayaan Natal.

Destinasi wisata Natal mana nih yang akan Anda kunjungi tahun ini?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR