Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil

Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil

9
0
BAGIKAN
Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil-cover

Pekerja kantoran memang bisa jadi pekerjaan yang paling bergengsi sampai kapanpun. Tapi tahu sendiri kan, resiko yang harus Anda hadapi gara-gara duduk terlalu lama di depan komputer from 9 to 5? Banyak penelitian yang membuktikan bahwa pekerja kantoran termasuk berisiko mengalami obesitas atau kegemukan, bukan hanya karena kecilnya kesempatan untuk berolahraga tapi juga karena kebiasaan mengemil snack yang tidak terkontrol.

Kita tahu, mencomot snack yang ditawarkan rekan kerja memang sangat menggoda. Apalagi ketika Anda dilanda kebosanan saat memelototi tugas laporan yang harus diselesaikan hari ini juga. Niatnya memang Anda ingin mengemil yang sehat-sehat saja, apalagi saat ini Anda sedang menjalani program diet. Mengandalkan teman-teman kantor untuk membawa camilan sehat memang tidak mungkin, tapi bukan berarti Anda tidak bisa membuatnya sendiri lho.

Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil-a

Tidak perlu ribet, Anda bisa membuat camilan sehat Anda dengan hanya menggunakan 2 bahan saja. Sandwich pisang dengan peanuts butter tak hanya imut-imut dan membuat nagih, tapi juga sangat kaya akan vitamin. Buah pisang kaya akan vitamin C dan vitamin B, serta potassium dan serat. Sedangkan selai kacang mengandung protein yang ampuh untuk membantu menekan rasa lapar Anda.

Cara membuatnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menangkupkan 2 irisan buah pisang yang sudah diolesi dengan selai kacang. Untuk menambah kelezatannya, Anda bisa mendinginkannya terlebih dulu di kulkas. Yum!

Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil-b

Masih berbahan dasarkan buah, pernahkah Anda mencicipi buah mangga dengan bubuk cabai, air lemon, dan garam? Jika belum, cobalah membuatnya untuk bekal camilan ke kantor. Yang Anda perlukan hanyalah satu buah mangga yang diiris dadu dan tambahkan bumbu cabe, air lemon, dan sedikit garam di atasnya. Campurkan hingga rata, dan camilan buah lezat ini siap untuk mengisi perut Anda hingga jam makan siang tiba.

Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil-c

Ingin sumber camilan yang membantu menjaga energy level Anda? coba deh camilan kacang edamame ini. Edamame memang sudah bisa dimakan begitu saja, tapi untuk menambah kelezatannya, coba tambahkan minyak wijen bebas lemak trans dan kecap asin. Jangan lupa untuk tambahkan sedikit biji wijen untuk menambahkan tekstur crunchy yang membuat Anda betah mengemil camilan sehat ini.

Bekal Sehat Untuk Anda yang Doyan Cemal-Cemil-d

Penggemar buah alpukat, Anda perlu bereksperimen dengan melilitkan selembar rumput laut pres untuk sensasi makan buah alpukat yang baru. Tekstur crunchy dan rasa asin gurih dari rumput laut yang berpadu dengan cita rasa creamy dari alpukat benar-benar membuat Anda melayang ke langit 9. Tak kalah dari buah alpukat, nori juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat beragam.

Gampang sekali kan membuatnya, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR