Rahasia di Balik Manfaat Minyak Zaitun Untuk Cerahkan Ketiak

Rahasia di Balik Manfaat Minyak Zaitun Untuk Cerahkan Ketiak

42
0
BAGIKAN

Memiliki ketiak berwarna gelap mungkin memang tidak berbahaya terhadap kesehatan Anda. Tapi tetap saja ketiak yang berwarna hitam berpotensi mengakibatkan minder. Anda jadi tidak dapat mengenakan pakaian tanktop atau sleeveless tops manapun karena Anda merasa parno.

Well, memang Anda bisa saja membeli produk pemutih kulit yang kabarnya juga bisa untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak Anda. Tapi yakin krim pemutih tersebut tidak memiliki kandungan kimiawi yang beracun? Dan lagipula harga dari krim pemutih juga cenderung lebih mahal lho, Vems. Daripada menghabiskan puluhan ribu untuk membeli krim pemutih kulit, coba dulu solusi alami untuk mencerahkan kulit ketiak Anda. Dengan menggunakan minyak zaitun contohnya.

Kenapa minyak zaitun? Minyak zaitun sudah sangat dikenal dengan khasiatnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Minyak ini sering digunakan sebagai masker mata untuk menghilangkan warna hitam di bawah mata, jadi siapa tahu kulit ketiak Anda pun akan menjadi cerah dengan mengaplikasikan treatments ini.

Rahasia di Balik Manfaat Minyak Zaitun Untuk Cerahkan Ketiak-a

Anda dapat mengaplikasikan minyak zaitun pada ketiak dalam bentuk masker scrub. Untuk membuat ramuan alami ini, Anda memerlukan 3 sdm olive oil yang dicampur dengan secangkir gula cokelat. Untuk mengaplikasikannya, pertama-tama basahi dulu ketiak Anda dengan air. Setelah itu baru aplikasikan campuran minyak zaitun dan gula cokelat pada area ketiak yang menghitam.

Diamkan selama kurang lebih 5 menit baru bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin sebanyak 2 kali seminggu. Vemine sarankan untuk melakukan perawatan ini saat sebelum Anda mandi. Tujuannya agar Anda tidak perlu khawatir minyak tersebut merusak pakaian Anda.

Selain gabungan antara minyak zaitun dan gula cokelat, Vems juga bisa mengkombinasikan minyak zaitun dengan bahan herbal lainnya, lho. Anda bisa mencampurkan minyak oil dengan tiga jenis minyak herbal lain yang memiliki fungsi sama untuk membasmi warna gelap pada ketiak.

Yang Anda butuhkan adalah  minyak zaitun yang dicampur dengan minyak jojoba, minyak gandum, minyak  citrus masing-masing 3 tetes, yang dicampurkan dengan sedikit air. Cara pengaplikasiannya, usapkan campuran minyak dan air tersebut pada ketiak Anda yang berwarna hitam. Diamkan selama beberapa menit untuk memberikan kesempatan pori-pori kulit Anda menyerap nutrisi dari minyak tersebut dengan sempurna.

Baru setelah itu Anda dapat membilasnya dengan air bersih. Dan karena ramuan ini benar-benar alami, Anda dapat mengaplikasikannya setiap hari dengan kadar yang dapat Anda atur banyak kecilnya. Hanya saja, pastikan bahwa minyak-minyak tersebut memiliki kadar yang sama.

Selamat mencoba natural treatments di atas, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR