Bagaikan Dunia Dongeng, Kunjungi Sowe Restaurant & Lounge

Bagaikan Dunia Dongeng, Kunjungi Sowe Restaurant & Lounge

4
0
BAGIKAN
Bagaikan Dunia Dongeng, Kunjungi Sowe Restaurant & Lounge-cover

Dalam bisnis kuliner, kreativitas pemilik rumah makan memang sangat diuji. Sejauh manakah mereka dapat menyajikan konsep unik yang menarik minat pelanggan, itulah yang akan membawa mereka menuju kesuksesan. Nah salah satu restoran yang well-established dan memiliki konsep yang unik dapat Anda temukan di Medan. Tepatnya di Sowe Restaurant & Lounge.

Bertempat di Jl. Gatot Subroto No 144 D/E, restoran ini memberikan kejutan yang manis saat Anda menjejakkan kaki ke ruangan lobi. Berbeda dari ruangan lobi restoran pada umumnya, restoran ini mendekorasi ruang lobinya dengan dekorasi batu bata lengkap dengan kursi-kursi kayu. Ditambah lagi di beberapa bagian sudut ruangan terdapat tanaman sulur yang menghias langit-langit, serta pancuran air berbentuk dua buah barrel kayu. Anda seakan-akan berada di dunia dongeng abad Pertengahan. Tangan Anda pun pastinya gatal untuk mengambil selfie dengan latar belakang ruangan tersebut, yang nampaknya m emang ditujukan untuk para pecandu selfies.

Bagaikan Dunia Dongeng, Kunjungi Sowe Restaurant & Lounge-a

Pemilik restoran sendiri sepertinya menerapkan konsep tematik dalam dekorasi restorannya. Hal itu tercermin dari tema yang berbeda di tiap lantainya. Di ruangan lantai 3, atmosfer restoran berubah menjadi sedikit lebih formal tapi tetap nyaman untuk keperluan rapat perusahaan.

Pemilik mengatakan, perbedaan tata dekorasi antara lantai 1 dan lantai 3 memang dibuat berbeda. Tujuannya tak lain agar pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda. Misalnya setelah Anda selesai melakukan rapat yang meletihkan, rasa lelah Anda akan langsung sirna saat Anda turun dan duduk bersantap di lantai satu. Untuk lantai 2, lebih cenderung didesain untuk keperluan pesta ulang tahun maupun acara pernikahan.

Bagaikan Dunia Dongeng, Kunjungi Sowe Restaurant & Lounge-b

Hidangan seperti apa ya yang dihidangkan di restoran ini? Terlepas dari tema dekorasi ruangnya yang memunculkan kesan medieval- Europe, masakan yang dihidangkan di restoran ini hampir semuanya memiliki corak lokal dan rumahan. Salah satu menu andalan di restoran ini adalah Nasi Ayam Goreng Semak, yang ternyata berfiturkan hidangan ayam tangkap yang  merupakan hidangan khas Aceh. Ayam tangkap yang gurih dan renyah ini berpadu sangat sempurna dengan seporsi nasi putih dan urap sayur yang lezat.

Buat Vems yang gemar menyantap makanan pedas, jangan sampai melewatkan hidangan Nasi Goreng Seafood Lada Hitam. Bumbu lada hitamnya benar-benar terasa dan bakal membuat lidah dan tenggorokan Anda terasa panas! Tapi ketika sampai di perut, rasa pedas tersebut berganti menjadi rasa hangat yang sangat nyaman. Rekomendasi dari Vemine sih sebaiknya Anda menyantap nasi goreng tersebut saat cuaca dingin.

Untuk minuman yang disajikan cenderung biasa-biasa saja dan merupakan minuman standar cafe gaul. Soal harga pun, semua menu yang tersedia di restoran ini sangat ramah di kantong. All items dikenakan harga yang berkisar antara Rp 25.000,- hingga Rp 110.000,-. Tertarik mencoba, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR