Melarikan Diri Sejenak dari Keriuhan Kota di The Garden Cafe

Melarikan Diri Sejenak dari Keriuhan Kota di The Garden Cafe

6
0
BAGIKAN
Melarikan Diri Sejenak dari Keriuhan Kota di The Garden Cafe-cover

Kota Medan termasuk kota terbesar di Indonesia dengan tingkat pembangunan yang sangat pesat. Dan seperti warga kota metropolitan lainnya, masyarakat Medan pun memiliki persoalan klasik yang sama, yaitu rasa sumpek akibat rutinitas kerja dan polusi suara yang dihasilkan oleh kendaraan yang hilir mudik setiap harinya. Setiap orang membutuhkan tempat pelarian yang tepat untuk kembali memulihkan diri, dan lebih baik lagi jika lidah mereka turut termanjakan dengan berbagai macam hidangan lezat yang menggugah selera.

Di manakah Anda bisa menemukan tempat makan yang menawarkan kedamaian dan juga menyajikan hidangan kuliner yang lezat? Well, mungkin Anda akan menemukan jawabannya di The Garden Cafe. Cafe ini menjadi salah satu tempat tongkrongan paling hits yang gemar dihampiri tidak hanya oleh anak muda saja tapi juga para eksekutif muda. Apa ya yang menyebabkan The Garden Cafe terasa begitu spesial?

Jawaban pertama terletak pada nuansa hijau teduh yang ditawarkan oleh restoran ini. Biarpun cafe ini terletak di area yang terbilang sangat dekat dengan pusat kota, Anda tidak akan mendengar bisingnya kendaraan dan sesaknya polusi udara begitu menjejakkan kaki di cafe yang terletak di Jl. Tengku Umar No. 7 Medan ini.

Melarikan Diri Sejenak dari Keriuhan Kota di The Garden Cafe-a

Nuansa backyard garden yang penuh dengan pepohonan hijau yang teduh langsung menyapa mata Anda. Digabung dengan interior berbahankan kayu membuat nuansa cafe ini terasa sangat homy dan membuat siapapun yang datang berkunjung merasa betah. Penataan desain interior dan dekorasi yang cerdik membuat area cafe yang sebenarnya mungil ini jadi terasa lapang. Ditambah lagi dengan air conditioning yang bagus untuk menjaga agar Anda terbebas dari udara panas kota Medan.

Di sini, ladies bisa mencicipi berbagai macam hidangan kuliner khas Nusantara yang unik dan pastinya menggoyang lidah. Salah satu signature menu yang tidak akan Anda temukan di restoran tradisional manapun adalah menu Nasi 7 Keturunan. Menu ini menawarkan 7 jenis nasi dalam satu piring dengan aneka warna yang menarik lengkap dengan lauk pauk sate tempe, teri halus+kacang goreng, dan ayam semur.

7 nasi yang disajikan adalah nasi putih, nasi uduk, nasi pandan, nasi goreng, nasi bakar, nasi lemak, dan nasi kuning. Bayangin saja, Vems! Hanya dengan pesan 1 menu saja Anda bisa mencicipi aneka macam nasi. Cocok banget buat dimakan ramai-ramai bersama teman atau buat penggemar berat nasi. Dan tentunya masih banyak lagi menu-menu menarik lengkap dengan beverages menyegarkan seperti mocktails dan  fruit punch.

Cafe ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam.  Jadi jika ladies ingin mencari tempat sarapan pun restoran ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk memulai hari Anda. Seru nih sepertinya mengisi perut sambil menikmati pemandangan hijau di The Garden Cafe.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR