Lekker Urban Food House; Tongkrongan Gaul untuk Jiwa Kreatif

Lekker Urban Food House; Tongkrongan Gaul untuk Jiwa Kreatif

3
0
BAGIKAN
Lekker Urban Food House; Tongkrongan Gaul untuk Jiwa Kreatif-cover

Jika Anda saat ini tengah berlibur ke Medan, rugi rasanya jika tidak meluangkan waktu untuk berjalan-jalan mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang ada di ibukota Sumatera Utara itu. Atau jika Anda sedang terburu-buru, paling tidak luangkanlah waktu sejenak untuk nongkrong santai di tempat kuliner paling ngetop se-Medan Raya. Dan buat Anda yang mencari tempat kuliner dengan ambience yang unik dan membangkitkan kreativitas Anda, wajib banget datang berkunjung ke cafe Lekker Urban Food House.

“Lekker” dari nama cafe ini berasal dari bahasa Belanda yang berarti “Enak”. Tapi Anda tidak akan menemukan menu makanan Negeri Kincir Angin di sini. Menu makanan yang disajikan di cafe ini cenderung condong pada Western and Indonesian Cuisine. Buat Anda yang ingin mencicipi menu makanan Barat, Anda dapat memesan Grilled Baby Potato, Chicken Wings, Crispy Potato Skin, aneka burger, bahkan beberapa varian pizza unik yang lezat.

Jika lidah Anda lebih cocok dengan hidangan Indonesia, ada aneka nasi goreng bercita rasa lokal yang bisa Anda nikmati. Selain itu, ada juga Nasi Sop Buntut Bebalung, Salad Bali, Nasi Rawon, hingga Soto Padang. Atau ingin mencoba hidangan kombinasi? Coba deh pesan Nasi Cowboy, yaitu nasi goreng khas Indonesia yang dilapisi dengan daging ham dan pendamping french fries. Double carbs alert!

Lekker Urban Food House; Tongkrongan Gaul untuk Jiwa Kreatif-a

To be honest, dari angle menu sebenarnya cafe ini cenderung biasa-biasa saja. Daya tarik sesungguhnya dari tempat kuliner ini adalah bagaimana sang pemilik bisa mengaplikasikan konsep recycle di dalam desain interior ruangannya. Rasanya Vems tidak akan menemukan sebuah cafe yang memodifikasi bathtub menjadi kursi yang unik. Di beberapa sudut ruangan juga terdapat sofa nyaman nan empuk yang dibungkus dengan potongan kain perca yang dijahit rapi.

Jefry pemilik cafe mengatakan bahwa konsep cafe yang ia usung memang menerapkan konsep Retro Recycle. Yang kurang lebih memiliki arti material bekas yang umumnya menjadi sampah disulap menjadi perabotan dengan desain yang cocok untuk tema retro atau urban. Ide yang cukup revolusioner ya, Vems?

Penasaran? Lekker Urban Food House terletak di Jl. H. Misbah. Lebih tepatnya berada di Kompleks Multatuli Blok BB No. 10-11 Medan. Cafe yang mulai buka pada jam 8 pagi hingga jam 10 malam ini biasanya akan penuh saat jam makan siang tiba, jadi jika ladies tak ingin kehabisan tempat datanglah lebih awal. Atau Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dulu dengan menghubungi (061)4575782.

Yuk, jajan seru di cafe gaul ini!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR