Jatuh Cinta Bisa Buat Anda Lebih Cantik?

Jatuh Cinta Bisa Buat Anda Lebih Cantik?

30
0
BAGIKAN
Jatuh Cinta Bisa Buat Anda Lebih Cantik?-cover

Jatuh cinta sejuta rasanya. Mulai dari ketika Anda menemukan first love hingga setelah Anda jatuh cinta untuk kesekian kalinya, Anda seakan sudah hafal tanda-tanda saat panah Cupid menusuk hati Anda. Saat ini mungkin Anda baru saja dikecewakan oleh orang yang Anda cintai, dan membuat Anda merasa kapok untuk jatuh cinta. Tapi jika Anda tahu bahwa ternyata dengan jatuh cinta Anda bisa jadi lebih cantik (dan sehat!) mungkin akan timbul keinginan untuk jatuh cinta lagi.

Tapi, apa memang iya jatuh cinta bisa membuat Anda jadi lebih cantik? Ya, dan itu bukan hanya karena Anda jadi lebih rajin merias diri. Ketika Anda jatuh cinta, dalam sekejap Anda akan jadi lebih tekun dalam memperhatikan penampilan dan kesehatan diri Anda. Jika Anda selama ini hampir tidak pernah berolahraga, berolahraga dengan orang yang Anda cintai akan memberikan motivasi yang tinggi agar Anda mampu bangun pagi dan mengenakan sepatu jogging Anda.

Atau jika selama ini Anda cuek bebek dengan penampilan wajah Anda, dengan jatuh cinta Anda akan mulai merawat kesehatan kulit. Begitu juga jika selama ini Anda fine-fine saja dengan pola gaya hidup mengkonsumsi junk food. Ketika Anda jatuh cinta, Anda akan memperoleh kekuatan lebih untuk beralih ke gaya hidup yang lebih sehat. Contohnya dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran dan buah-buahan segar.

Jatuh Cinta Bisa Buat Anda Lebih Cantik?-a

Jatuh cinta juga bisa membuat Anda jadi lebih sehat secara mental. Sejak awal diciptakannya manusia, kita sudah memiliki sifat sosial yang membutuhkan interaksi dengan sesama. Kita juga butuh perasaan dimengerti, terutama saat kita tengah mengalami naik-turunnya kehidupan.

Ketika Anda jatuh cinta pada orang yang mampu mengerti Anda, Anda akan merasa lebih kuat. Kenapa? Karena ladies tak lagi merasakan sendiri. It’s not you against the World anymore, kini ia ada untuk membantu Anda mengarungi ganasnya kehidupan. Ya, dengan ditemani partner hidup Anda Anda kini jauh lebih kuat.

Perasaan mencintai dan dicintai juga dapat membuat Anda merasa bahagia, dan membantu mencegah Anda terserang stres dan depresi. Anda pun berubah jadi pribadi yang lebih ramah dan berani untuk mencoba hal-hal yang baru. Hati Anda pun akan melembut sehingga berbuat kebaikan bukan lagi menjadi beban bagi Anda.

Tapi, tetap saja ada syarat yang harus dipenuhi untuk merasakan manfaat dari jatuh cinta ini. Jatuh cintalah dengan orang yang tepat. Jika Anda jatuh cinta kepada pria yang abusif, manipulatif dan suka berselingkuh, then forget him! Ia justru akan mengakibatkan dampak sebaliknya dari manfaat jatuh cinta di atas. Berhati-hatilah, tapi tetap buka hati Anda untuk cinta yang baru. Dan jangan lupa untuk jatuh cintalah pada diri Anda sendiri terlebih dulu.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR