Merk Lipstik Ini Paling Recommended untuk Efek Long-Lasting

Merk Lipstik Ini Paling Recommended untuk Efek Long-Lasting

19
0
BAGIKAN
Merk Lipstik Ini Paling Recommended untuk Efek Long-Lasting-cover

Bagi seorang perempuan masa kini, sahabat terbaik mereka bukanlah cincin permata melainkan lipstik. Dan dijamin paling tidak Anda memiliki 2 koleksi lipstik dengan shade berbeda di dalam dompet makeup Anda. Lipstik memang menjadi senjata pamungkas untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan membuat kesan grown-up. Bahkan buat ladies yang tidak terlalu demen pakai makeup pun, paling tidak Anda akan memoles bibir Anda dengan lipstik untuk kesan yang lebih fresh.

Tapi ada satu pet peeve yang paling menjengkelkan, adalah ketika lipstik yang Anda kenakan gampang pudar padahal baru setengah hari. Beberapa lipstik, terutama yang bertekstur creamy memang membutuhkan touch up setelah selang beberapa jam. Tapi kita semua tahu tidak semua perempuan telaten mengunjungi kamar mandi kantor hanya untuk mengaplikasikan ulang lipstik Anda. Nah, untungnya saat ini ada banyak lho lipstik yang menawarkan efek long-lasting pada bibir Anda.Dan sebagian bahkan memiliki harga di bawah Rp 100.000,-. Simak yuk rekomendasi dari Vemine berikut.

Wardah

Pemegang peringkat pertama dari lipstik paling awet tahan lama adalah Wardah. Brand kosmetik muslimah ini telah beberapa kali merilis produk lipstik dengan tekstur satin namun menghasilkan kesan Matt pada bibir Anda. Tak hanya itu, daya tahan dari lipstik Matte juga cukup lumayan, yaitu sekitar 8-10 jam. Jadi Anda tidak perlu touch-up lagi, Vems. Untuk harga, seri lipstik Wardah tergolong ramah banget di kantong yaitu hanya sekitar Rp 46.000,- saja. Murah meriah, kan?

Merk Lipstik Ini Paling Recommended untuk Efek Long-Lasting-a

Red-A

Selain Wardah, ada juga merk lipstik Red-A yang menawarkan 52 pilihan warna cerah dan menarik dengan kualitas long-lasting yang bisa diuji. Selain itu, dengan ekstrak squalane, Avocado oil, dan Shea Butter-nya, lipstik ini akan membantu menutrisi bibir dan mencegah bibir kering. Untuk daya tahan, lipstik Red-A mampu bertahan selama kurang lebih 4-5 jam saja. Tapi sebanding dong dengan harganya yang hanya sekitar Rp 16.500,-.

Zoya

Buat ladies yang lebih gemar pakai liquid lipstick, Anda bisa mencoba merk dari Zoya Cosmetics. Sejauh ini Zoya sudah merilis 4 jenis lip cream dengan tekstur yang berbeda-beda, mulai dari tekstur matte hingga glossy. Untuk warna, ada 7 pilihan warna yang bisa dibanderol seharga Rp 62.000,-/item. Umumnya, warna lipstik ini bisa bertahan selama 5-6 jam tanpa makan. Tapi, jika Anda hanya makan kecil alias makan sopan, warna lipstik tersebut masih akan melekat di bibir Anda kok.

Sudah mencoba rekomendasi di atas, belum? Manakah yang menjadi lipstik favorit Anda?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR