Heboh! Sekarang Anda Bisa Memakai Indomie Sebagai Aksesoris

Heboh! Sekarang Anda Bisa Memakai Indomie Sebagai Aksesoris

2
0
BAGIKAN

Jauh sebelum brand mie lokal dengan aneka rasa bermunculan, Indofood sudah terlebih dulu meluncurkan produk mie instan bermerk Indomie dengan harga yang low budget. Secara otomatis, produk mie instan tersebut pun didapuk sebagai makanan sejuta umat. Yang jangankan para mahasiswa dan pekerja kantoran di tanggal tua, bahkan warga Internasional pun ikut tergila-gila dengan produk mie instan ini. Dan mengingat betapa besarnya jasa Indomie di dalam kehidupan kita, sudah selayaknya dong kita menunjukkan kecintaan kita terhadapnya. Mungkin salah satunya mengenakan Indomie sebagai tas hangout Anda.

And we are totally serious! Belakangan ini, netizens dihebohkan dengan penampilan anti-mainstream dari penyanyi Nindy Ayunda di pagelaran Jakarta Fashion Week 2018. Pada acara yang digelar di tanggal 26 Oktober 2017 kemarin, ia mengenakan busana monokrom dengan outer long coat warna hijau army dan inner berwarna hitam. Yang menyapu perhatian publik adalah tas dompet slempang yang dikenakan oleh biduanita tersebut. Ia tidak mengenakan tas bermerk Chanel, Gucci, atau expensive bags lainnya, melainkan tas rajut dengan bordiran logo bungkus Indomie.

Heboh! Sekarang Anda Bisa Memakai Indomie Sebagai Aksesoris-a

Sekarang ladies tahu kan alasan di balik kehebohan tersebut? Penata busana pribadi Nindy yaitu Erich Al Amin mengatakan bahwa kehadiran tas Indomie pada outfits Nindy memang hal yang disengaja. Pasalnya hampir semua pakaian yang menghias wardrobe Nindy terlampau polos. Untuk memberikan aksen yang unik, pilihan jatuh pada tas dengan brand lokal Kea dengan bordiran bungkus Indomie yang unik.

Soal reaksi Nindy saat mendengar usulan gila dari sang penata busananya tidak perlu ditanyakan lagi, Vems. Ia sempat merasa ragu dan bahkan menanyakan ulang ide Erich. Tapi, ide dari Erich terbukti ampuh karena dalam hitungan menit, penampilan Nindy menjadi viral dan menuai banyak reaksi positif. Pembuat tas unik tersebut menerima rezeki nomplok. Banyak orang yang memesan tas serupa dengan yang dikenakan oleh Nindy.

Mariko Tampi Budiman, sosok yang memprakarsai kemunculan tas Indomie unik ini mengaku bahwa ia bahkan tidak menduga bahwa tas ciptaannya tersebut akan langsung menuai kepopuleran. Bahkan demi menjaga kualitas dari tas tersebut, ia terpaksa harus membatasi jumlah pemesanan. Ditambah lagi, pembuatan tas tersebut bisa memakan waktu hingga 15 – 20 jam karena pembuatannya yang manual menggunakan tangan. Untuk pesan saja Anda harus rela masuk ke dalam waiting list terlebih dahulu selama 3 bulan.

Nah, buat ladies yang penasaran dengan kreasi apa saja sih dari Bu Mariko ini Anda bisa follow akun instagramnya dengan usernamekealivelaughlove”.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR