Akhirnya! Jeje Resmi Melamar Adik Raffi Ahmad

Akhirnya! Jeje Resmi Melamar Adik Raffi Ahmad

48
0
BAGIKAN

Raffi Ahmad dan keluarga besarnya kini tengah dilanda dengan kebahagiaan. Pasalnya, adik dari Raffi yaitu Syahnaz Sadiqa akhirnya resmi bertunangan dengan personel band Govinda, yaitu siapa lagi kalau bukan Jeje. Acara lamaran itu sendiri diselenggarakan di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus Jakarta Selatan pada hari Minggu tanggal 12 kemarin.

Tak heran jika semenjak Minggu pagi, rumah Raffi Ahmad terlihat ramai dengan anggota keluarga terlihat sangat sibuk mempersiapkan acara lamaran dari aktris pemain sinetron berusia 24 tahun ini. Rombongan Jeje sekeluarga baru tiba pada pukul 10 pagi, dimana Jeje yang saat itu mengenakan busana batik berwarna pastel nampak berjalan dengan raut wajah sumringah sambil diiringi oleh kedua orangtua serta kerabat yang terlihat tak kalah rapi.

Acara awal dimulai dengan pengajian singkat, dan baru setelah itu Syahnaz tampil di hadapan Jeje dalam balutan kebaya berwarna biru muda lengkap dengan riasan yang membuat sang kekasih pangling. Selanjutnya, acara pertunangan mulai dibuka dengan Jeje yang menyampaikan maksud dari kedatangannya ke kediaman orangtua Syahnaz tak lain untuk meminang kekasihnya. Setelah itu, baru kedua insan tersebut meresmikan pertunangan mereka dengan bertukar cincin pertunangan dan penyerahan hantaran dari pihak calon mempelai pria.

Akhirnya! Jeje Resmi Melamar Adik Raffi Ahmad-a

Sebenarnya  Jeje sudah melamar Syahnaz di bulan Agustus lalu, yaitu saat mereka berlibur di Italia. Acara lamaran yang dilaksanakan minggu kemarin tak lebih merupakan bukti kesungguhan Jeje untuk bersatu dengan Syahnaz dalam ikatan pernikahan. Pasangan ini juga sudah merencanakan acara pernikahan mereka lho, Vems.

Rencananya mereka ingin melaksanakan acara pernikahan di Kota Bandung pada bulan April 2018 dengan tanggal yang belum ditentukan. Sedangkan untuk tema pernikahan, keduanya sama-sama sepakat untuk mengangkat tema pernikahan Adat Sunda. Sedangkan pada saat resepsi pernikahan, mereka ingin menggunakan tema internasionals.  Berbeda dari Raffi Ahmad yang saat pernikahannya mengundang tamu sebanyak 3.000 orang, Syahnaz lebih menginginkan pesta pernikahan yang lebih sederhana dengan hanya mengundang 300 orang saja. Untuk tamu pun, pasangan ini hanya ingin mengundang anggota keluarga besar dan sahabat-sahabat dekat mereka saja.

Dan walaupun acara lamaran berlangsung dengan lancar, Syahnaz sempat merasa grogi lho. Sebelum acara lamaran dimulai, ia bahkan berkali-kali bertanya bisa tidaknya acara tersebut diundur selama beberapa menit. Hmmm, paham banget ya alasan kenapa gadis ini merasa gugup. She’s getting engaged, anyway.

Yuk kita doakan agar pasangan ini dikaruniai dengan pernikahan yang lancar dan kehidupan rumah tangga yang rukun, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR